Kejutan! Unggulan 7 Tumbang di Tangan Pasangan Peringkat 28 Dunia di Thailand Open 2021

Kamis, 14 Januari 2021 10:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Kejutan kembali terjadi di Yonex Thailand Open 2021, dimana unggulan 7 asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith tumbang dari Mathias Christiansen/Alexandra Boje. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Kejutan kembali terjadi di Yonex Thailand Open 2021, dimana unggulan 7 asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith tumbang dari Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

INDOSPORT.COM - Sebuah kejutan kembali terjadi di Yonex Thailand Open 2021, dimana unggulan 7 asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith tumbang dari pasangan peringkat 28 dunia Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Dilansir di Twitter akun @BadmintonTalk, bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pasangan Ellis/Smith halus menelan pil pahit saat bertanding di babak kedua Thailand Open 2021 saat menghadapi wakil Denmark sekaligus pasangan peringkat 28 dunia Mathias/Alexandra dalam pertandingan yang berlangsung selama 43 menit.

Di game pertama, pasangan Ellis/Smith sebenarnya sudah tampil mendominasi sejak awal pertandingan, tetapi memang ketika wakil Denmark Mathias/Alexandra menyamakan kedudukan jadi 18 - 18, unggulan 7 asal Inggris malah kecolongan dan akhirnya kalah dengan skor 18-21.

Kemenangan di game pertama babak 16 besar Thailand Open 2021 menjadi modal yang bagus untuk pasangan Denmark untuk tampil lebih baik, terbukti pasangan Mathias/Alexandra sukses mengalahkan Ellis/Smith dengan skor akhir 21-18.

Keberhasilan pasangan Mathias/Alexandra mengalahkan Ellis/Smith membuat head-to-head di antara mereka menjadi 0-1, karena sebelumnya kedua pasangan ganda campuran belum pernah bertemu di turnamen internasional.

Di perempatfinal Thailand Open 2021, pasangan Mathias/Alexandra akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Supak Jomkoh/Supsissara Paewsampran atau Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kompetisi Thailand Open 2021 bukan merupakan comeback perdana dari kedua pasangan baik Ellis/Smith atau Mathias/Alexandra, karena sebelumnya mereka sudah bermain di Denmark Open 2020 dan SaarLorLux Open 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%