Lolos Semifinal Thailand Open 2021, Praveen/Melati Kepikiran Lawan Tangguh

Jumat, 15 Januari 2021 13:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mengaku merasa kepikiran jelang berhadapan dengan lawan tangguh di babak semifinal Thailand Open 2021.

Praveen/Melati sukses mengamankan tiket menuju babak semifinal Thailand Open 2021, usai berhasil mengalahkan Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark) di babak perempatfinal Yonex Thailand Open 2021, dengan skor akhir 21-19 dan 22-20, Jumat (15/01/21).

Kemenangan ini pun membuat Praveen/Melati tentunya merasa senang bisa masuk ke babak semifinal. Meski demikian, ganda campuran andalan Indonesia itu tetap mewaspadai dengan kekuatan calon lawannya nanti.

Diketahui Praveen Jordan/Melati Daeva akan berhadapan dengan lawan tangguh yakni antara pemenang Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman) vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis).

“Kami senang bisa masuk babak semifinal! Kami tetap tenang dan terus berjuang untuk kemenangan hari ini,” kata Melati Daeva Oktavianti, dari rilis yang diterima INDOSPORT.

“Untuk mewujudkan kemenangan hari ini, kami menjaga komunikasi dan fokus di lapangan. Kami merasa sangat bahagia. Kami akan mempersiapkan diri untuk besok dan kami tahu bahwa kami menghadapi lawan yang tangguh di semifinal,” tambah Praveen Jordan.

Wajar saja jika duet berjuluk PraMel ini sangat mewaspadai calon lawannya di babak semifinal nanti. Sebab, pasangan Praveen/Melati diketahui tidak memiliki rekor yang baik kala berhadapan dengan Mark/Isabel maupun Thom/Delphine.

Di pertemuan terakhir, Praveen Jordan/Melati Daeva menelan kekalahan saat melawan Mark/Isabel di babak pertama Indonesia Open 2019. Begitu pula saat berhadapan dengan Thom/Delphine di Indonesia Masters 2020.