Curhat Viktor Axelsen Usai Kalahkan Anthony Ginting: Dia Selalu Menyulitkan

Minggu, 17 Januari 2021 09:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Curhat tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang beri pujian setinggi langit ke Anthony Sinisuka Ginting usai melaju ke final Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Curhat tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang beri pujian setinggi langit ke Anthony Sinisuka Ginting usai melaju ke final Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Curhat tunggal putra Denmark Viktor Axelsen yang beri pujian setinggi langit ke Anthony Sinisuka Ginting usai melaju ke final Yonex Thailand Open 2021.

Pebulutangkis Viktor Axelsen berhasil mengalahkan wakil Indonesia Anthony Ginting di semifinal Thailand Open 2021, Sabtu (16/01/21) di Impact Arena, Bangkok, Thailand dalam pertandingan yang berlangsung selama 63 menit.

Di gim pertama, pebulutangkis Viktor Axelsen berhasil mengalahkan wakil Indonesia dengan skor tipsi 21-19, tetapi dibalas di gim kedua oleh Anthony Ginting dengan skor 21-13, sebelum akhirnya wakil Denmark melibas lawannya itu dengan skor 21-13 di gim ketiga untuk mengunci tiket ke final Thailand Open 2021.

Usai berhasil mengalahkan pebulutangkis 24 tahun asal Indonesia, ayah satu anak ini pun langsung memberikan pujian kepada lawannya. Menurut Viktor Axelsen Anthony Ginting bukanlah lawan yang mudah dan selalu sulit untuk dikalahkan.

"Sangat senang berada di pihak pemenang hari ini. Pertandingan sengit melawan Anthony Ginting. Dia adalah lawan yang tangguh dan saya sangat menikmati pertandingan kami hari ini," puji Axelsen.

Terakhir, Viktor Axelsen mengaku akan bersiap untuk melakoni babak final Thailand Open 2021, dimana wakil Denmark akan berhadapan dengan pebulutangkis Hong Kong Angus Ng Ka Long yang berhasil mengalahkan Chou Tien Chen juga dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 17-21, 21-18, 21-15.

"Sekarang bersiaplah untuk final di sini di Yonex Thailand Open. Sekali lagi terima kasih atas semua dukungannya! Itu sangat berharga! Sampai jumpa besok!" tutupnya.

Sejauh ini, dalam delapan pertemuan terakhirnya dengan Angus Ng Ka Long, wakil Denmark Viktor Axelsen tidak pernah tersentuh kekalahan atas tunggal putra Hong Kong, sehingga diyakini didirnya akan jadi kandidat juara di Thailand Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%