Link Live Streaming Final Thailand Open 2021: 2 Wakil Indonesia Siap Juara

Minggu, 17 Januari 2021 11:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/01/21). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/01/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak final turnamen bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung pada hari ini, Minggu (17/01/21).

Sebanyak dua wakil Indonesia masih akan bertanding dan berjuang di babak final untuk meraih gelar juara bergengsi turnamen bulutangkis Super1000 yang dimulai pukul 12:00 WIB.

Dua wakil Indonesia yang tersisa itu yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dari sektor ganda putri. Menariknya, kedua wakil Indonesia itu akan head to head dengan andalan dari tuan rumah, Thailand.

Praveen Jordan/Melati Daeva akan membuka pertandingan babak final dengan berhadapan melawan wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Tentunya pertandingan ini akan terasa berat bagi Praveen Jordan/Melati Daeva. Pasalnya, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai merupakan unggulan pertama di sektor ganda campuran yang telah menampilkan berbagai kejutan dalam turnamen ini.

Sedangkan satu wakil Indonesia lainnya yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan wakil Thailand lainnya yakni Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Meski Greysia Polii/Apriyani Rahayu berstatus unggulan kelima, ketimbang lawannya yang berstatus unggulan ketujuh, namun wakil ganda putri tanah air tetap mewaspadai penampilan sang tuan rumah yang tentunya tak ingin kehilangan muka di kandang sendiri.

Bagi para pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak final Yonex Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 12:00 WIB melalui tautan berikut ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.