Aji Mumpung, Kakak Nick Kyrgios Minta Bayaran Selangit untuk 1 Jam Wawancara Radio

Selasa, 9 Februari 2021 20:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Andy Cheung/Getty Images
Tidak Nick Kyrgios, kakaknya Christos Kyrgios pun juga sama kontroversialnya, yang meminta bayaran selangit saat diundang untuk 1 jam wawancara radio. Copyright: © Andy Cheung/Getty Images
Tidak Nick Kyrgios, kakaknya Christos Kyrgios pun juga sama kontroversialnya, yang meminta bayaran selangit saat diundang untuk 1 jam wawancara radio.

INDOSPORT.COM - Tidak Nick Kyrgios, kakaknya Christos Kyrgios pun juga sama kontroversialnya, yang meminta bayaran selangit saat diundang untuk 1 jam wawancara radio.

Dilansir dari situs olahraga news.com, nama Christon Kyrgios mendadak jadi perbincangan setelah kakak Nick Kyrgios itu meminta bayaran sekitar 20 ribu dollar Australia atau setara Rp215 jutaan ketika diminta melakukan wawancara selama satu jam di radio.

Dituturkan oleh produser radio tersebut, Violet, Christos Kyrgios dengan tegas menolak tawaran dengan bayaran sebesar 1 ribu dollar Australia atau setara Rp10,79 juta untuk diwawancarai di radio yang diproduserinya.

"Jadi saya mengiriminya pesan, dan dia bilang dia ingin uang. Itu adil saya memberikannya tawaran Rp1 juta. Pertama saya menawarkan. Saya ingin memberinya voucher," jelas produser tersebut.

"Setelah saya memberi tahu dia 500 dollar Australia atau setara Rp5,3 juta, dia berkata, 'Sepertinya anggaran saya tidak sesuai'. Dia menyuruhku untuk melanjutkan," lanjutnya.

"Dan kemudian saya berkata, kami benar-benar ingin Anda datang, dapatkah Anda memberi saya nomor? Dia menjawabnya dan memberikan angka  Rp200 juta," tuturnya.

Akibat tawarannya yang tidak masuk akal itu, kakak Nick Kyrgios pun menjadi sorotan publik. Memang tidak dapat dipungkiri jika keluarga Christos Kyrgios selalu saja menjadi sorotan di Australia.

Sementara itu Nick Kyrgios melaju ke putaran kedua Australian Open 2021 dengan kemenangan straight atas petenis kualifikasi berperingkat 184 dari Portugal, Frederico Ferreira Silva, dengan skor 6-4, 6-4, 6-4.

Pertandingan yang berlangsung selama dua jam lebih sedikti di Melbourne Arena, itu berlangsung sengit. Ferreira Silva meladeni Kyrgios dengan gaya profesional yang membuat tensi Kyrgios semakin tinggi.

Memasuki set ketiga, Kyrgios mengeluarkan omelannya dengan berteriak di hadapan semua orang yang ada di arena tersebut. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah World Wide of Sports.

“Katakan pada kekasih Anda untuk keluar dari kehidupan saya,” teriak Kyrgios dengan lantang.

Sejumlah penggemar di media sosial menebak-nebak apakah teriakan aneh yang dilemparkan Kyrgios itu dimaksudkan untuk kekasih kakak laki-lakinya Christos, Alicia Gowans.

Namun, Kyrgios usai menyudahi laga dengan kemenangan menjelaskan apa maksud dari teriakannya itu kepada para wartawan.

“Nah, itu bukan dia. Itu bukan dia, Nah,” katanya.

“Bro, saya gila ketika saya berada di lapangan. Itu hanya untuk memanaskan pertempuran. Itu hanya teriakan di luar sana, semua emosi itu, Anda menyalurkan ke orang yang Anda tahu mendukung Anda dan Anda tahu itu tidak akan berubah,” jelas Kyrgios.

“Banyak orang yang bisa merasakan ledakan, Anda tahu, Anda hanya perlu mengungkapkannya dan menyerang seseorang kadang-kadang dan kemudian Anda tenang dan mulai bermain tenis dengan baik.”

Menang di babak pertama, petenis berusia 25 tahun itu dijadwalkan untuk menghadapi pemain dari Prancis, Ugo Hummbert, di babak kedua Australian Open 2021 yang akan berlangsung Rabu (10/02/21) besok

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%