Nick Kyrgios Usir Pacar Kakaknya dari Kursi Penonton Australian Open?

Selasa, 9 Februari 2021 17:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Andy Cheung/Getty Images
Petenis Australia, Nick Kyrgios. Copyright: © Andy Cheung/Getty Images
Petenis Australia, Nick Kyrgios.

INDOSPORT.COM – Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, membuat geger dalam penampilannya di babak pertama Australian Open 2021, Senin (08/02/21). Dia disinyalir meneriaki kakaknya soal kekasihnya.

Kyrgios melaju ke pitaran kedua Australian Open dengan kemenangan straight atas petenis kualifikasi berperingkat 184 dari Portugal, Frederico Ferreira Silva, dengan skor 6-4, 6-4, 6-4.

Pertandingan yang berlangsung selama dua jam lebih sedikti di Melbourne Arena, itu berlangsung sengit. Ferreira Silva meladeni Kyrgios dengan gaya profesional yang membuat tensi Kyrgios semakin tinggi.

Memasuki set ketiga, Kyrgios mengeluarkan omelannya dengan berteriak di hadapan semua orang yang ada di arena tersebut. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah World Wide of Sports.

“Katakan pada kekasih Anda untuk keluar dari kehidupan saya,” teriak Kyrgios dengan lantang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wide World of Sports (@wwos)

Sejumlah penggemar di media sosial menebak-nebak apakah teriakan aneh yang dilemparkan Kyrgios itu dimaksudkan untuk kekasih kakak laki-lakinya Christos, Alicia Gowans.

Namun, Kyrgios usai menyudahi laga dengan kemenangan menjelaskan apa maksud dari teriakannya itu kepada para wartawan.

“Nah, itu bukan dia. Itu bukan dia, Nah,” katanya.

“Bro, saya gila ketika saya berada di lapangan. Itu hanya untuk memanaskan pertempuran. Itu hanya teriakan di luar sana, semua emosi itu, Anda menyalurkan ke orang yang Anda tahu mendukung Anda dan Anda tahu itu tidak akan berubah,” jelas Kyrgios.

“Banyak orang yang bisa merasakan ledakan, Anda tahu, Anda hanya perlu mengungkapkannya dan menyerang seseorang kadang-kadang dan kemudian Anda tenang dan mulai bermain tenis dengan baik.”

Menang di babak pertaa, petenis berusia 25 tahun itu dijadwalkan untuk menghadapi pemain dari Prancis, Ugo Hummbert, di babak kedua Australian Open 2021 yang akan berlangsung Rabu (10/02/21) besok.