Belum Mau Ikut Turnamen, Nick Kyrgios Pamer Supercar Seharga Rp3,2 Miliar

Minggu, 16 Agustus 2020 18:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alex Pantling/Getty Images
Nick Kyrgios di turnamen tenis Piala Davis 2019. Copyright: © Alex Pantling/Getty Images
Nick Kyrgios di turnamen tenis Piala Davis 2019.

INDOSPORT.COM – Petenis Australia Nick Kyrgios memamerkan mobil Dodge SRT Demon miliknya seharga Rp3,2 miliar rupiah.

Bad boy-nya dunia tenis itu memamerkan koleksi mobil terbarunya yang berwarna hitam pekat itu melalui sederet unggahan di akun Instagram.

Mengutip The Sun, koleksi terbaru Kyrgios ini adalah mobil keluaran Amerika Serikat yang dibanderol 164 ribu poundsterling. Kerennya, ia menambahkan fitur lampu di bagian bawah mobilnya yang bisa berubah warna.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nick Kyrgios (@k1ngkyrg1os) pada

Supercar itu disebut sangat mirip dengan mobil yang dibawa teman Kyrgios saat mengalami kecelakaan di tahun lalu. Petenis 25 tahun ini disebut sangat marah dan syok ketika tahu mobilnya menubruk sebuah tiang di Bonner, Australia.

Menurut keterangan polisi, Kyrgios saat itu tidak mengendarai mobilnya. Namun tidak dikonfirmasi juga apakah ia ada di kursi penumpang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nick Kyrgios (@k1ngkyrg1os) pada

Kyrgios sendiri saat ini belum mau terburu-buru mengikuti turnamen tenis yang sudah dimulai kembali. Ia masih mengkhawatirkan pandemi virus corona yang masih belum berakhir.

Awal Agustus, Kyrgios mengumumkan dirinya tak akan berpartisipasi dalam gelaran Grand Slam terdekat, yakni AS Terbuka di akhir bulan ini. 

“Kita bisa membangun kembali olahraga dan ekonomi, tapi kita tak akan pernah bisa mengembalikan nyawa-nyawa yang telah melayang,” tutur petenis 25 tahun tersebut.

“Saya tak masalah dengan USTA (Asosiasi Tenis AS) mengadakan AS Terbuka dan jika pemain mau ke sana, itu terserah mereka, asalkan semua orang berlaku aman.”

Selain soal AS Terbuka, Kyrgios juga menyindir petenis nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic. Petenis asal Serbia tersebut baru saja sembuh dari virus corona usai menyelenggarakan turnamen ekshibisi Adria Tour, bulan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%