Kepanasan, Ball Kids Australian Open 2021 Pingsan Saat Pertandingan!

Selasa, 9 Februari 2021 20:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© TPN/Getty Images
Gara-gara kepanasan di Melbourne Park, Australia, ball kids kompetisi Australian Open 2021 pingsan pada saat pertandingan sedang berlangsung. Copyright: © TPN/Getty Images
Gara-gara kepanasan di Melbourne Park, Australia, ball kids kompetisi Australian Open 2021 pingsan pada saat pertandingan sedang berlangsung.

INDOSPORT.COM - Gara-gara kepanasan di Melbourne Park, Australia, ball kids kompetisi Australian Open 2021 pingsan pada saat pertandingan sedang berlangsung.

Dilansir dari situs olahraga news.com, ball kids tersebut mengalami pingsan satu jam setelah pertandingan hari kedua di Australian Open 2021 atau sekitar pukul 08.00 WIB.

Kejadiannya dimulai ketika ball kids itu tiba-tiba terjatuh di belakang lapangan 16 di pertandingan yang mmpertemukan antara Lloyd Harris dan Mikael Torpegaard di kompetisi Grand Slam Australian Open 2021.

Begitu melihat ada ball kids yang pingsan, pemain dan staf yang ada di lapangan langsung bergegas menyelamatkan ball kids tersebut. 
Kedua pemain yang berlaga di hari kedia Australian Open 2021 yakni Lloyd Harris dan Mikael Torpegaard juga langsung datang melihat ball kids tersebut, yang pada saat itu langsung mendapatkan pertolongan medis.

Pada pertandingan tersebut, Harris berhasil mengalahkan Torpegaard dalam pertandingan yang berlangsung lima set dengan skor 4-6, 6-2, 6-2, 6-2 untuk mengunci tiket ke putaran kedua kompetisi Grand Slam Australian Open 2021.

Pada putaran kedua Australian Open 2021 yang akan digelar di Melbourne Park, Australia, petenis Lloyd Harris akan berhadapan dengan wakil Australia Alexei Popyrin.

Sementara itu dilansir dari situs olahraga Foxsports, meskipun sudah menampilkan banyak pertandingan yang menghadirkan petenis-petenis papan atas seperti Serena Williams, Novak Djokovic hingga Nick Kyrgios, tetapi penonton yang hadir hanya sedikit.

Diketahui pihak penyelenggara mengizinkan Australian Open 2021 dihadiri oleh 25 ribu - 30 ribu penonton. Tetapi pada hari pertama penyelenggaraan kompetisi Grand Slam hanya dihadiri oleh 17922 penonton saja.

Jumlah itu berbanding terbalik dengan penyelenggaraan Australian Open 2020, dimana pada hari pertama kompetisi Grand Slam dihadiri oleh 64387 penonton.