Tak Ada Indonesia dan Thailand, Ganda Campuran Malaysia Sesumbar Jelang Swiss Open 2021

Kamis, 11 Februari 2021 13:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© nst.com.my
Tidak ada wakil Indonesia dan Thailand, ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon percaya diri hadapi kompetisi Swiss Open 2021. Copyright: © nst.com.my
Tidak ada wakil Indonesia dan Thailand, ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon percaya diri hadapi kompetisi Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Tidak ada wakil Indonesia dan Thailand, ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon percaya diri hadapi kompetisi Swiss Open 2021.

Pada kompetisi Swiss Open 2021, pasangan terkuat Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai diketahui tidak ikut berpartisipasi.

Pasangan Indonesia dan Thailand itu diketahui memutuskan mundur dari kompetisi Swiss Open 2021. Ketidakhadiran dua pasangan itu pun membuat pebulutangkis ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon percaya diri bisa meraih kemenangan.

Ketidakhadiran pasangan Indonesia dan Thailand di Swiss Open 2021 pun membuat pebulutangkis Chan Peng Soon bersama rekan duetnya Goh Liu Ying menjadi unggulan 1 di gelaran BWF World Tour Super 300.

Berdasarkan hasil drawing yang dikutip dari situs olahraga Tournament Software, pasangan Chang/Goh akan berhadapan dengan wakil Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Benyapa Aimsaard di babak pertama Swiss Open 2021.

Melihat absennya pasangan Indonesia dan Thailand di kompetisi Swiss Open, pebulutangkis Malaysia Chan Peng Soon sangat yakin kalau dirinya bersama Goh Liu Ying memiliki peluang yang baik untuk meraih gelar.

"Saya tidak ingat kapan terakhir kali kami menjadi unggulan teratas. Tapi melihat undian, peluangnya pasti ada dan terserah kami untuk membuatnya dihitung," ujar Chang Peng Soon dikutip dari situs olahraga The Star.

Pasangan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying diketahui terakhir kali meraih gelar pada kompetisi New Zealand Open 2019 lalu, ketika mereka berhasil mengalahkan wakil Indonesia Praveen/Melati di final dalam rubber game.

Kompetisi Swiss Open 2021 sendiri akan digelar mulai 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, dan kompetisi ini termasuk salah satu kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
22%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
56%