Sukses Besar di Thailand, Pasangan Peringkat 2 Dunia Ungkap Momen Terkelam

Jumat, 12 Februari 2021 15:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Sukses besar di Thailand, pasangan peringkat 2 dunia, Dechapol Puavarunokroh/Sapsiree Taerattanachai ungkap momen terkelam. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Sukses besar di Thailand, pasangan peringkat 2 dunia, Dechapol Puavarunokroh/Sapsiree Taerattanachai ungkap momen terkelam.

INDOSPORT.COM - Sukses besar di Thailand, pasangan peringkat 2 dunia, Dechapol Puavarunokroh/Sapsiree Taerattanachai ungkap momen terkelam.

Pasangan Dechapol/Sapsiree baru saja membuat sebuah pencapaian luar biasa pada saat berlaga di Asian Leg, dimana wakil Thailand sukses menjadi juara tiga kali beruntun.

Diketahui pasangan Dechapol/Sapsiree berhasil menjadi juara di dua edisi Thailand Open 2021 dan diakhiri dengan BWF World Tour Finals 2020 pada Januari lalu.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan pasangan Thailand itu, ada sebuah momen kelam yang membuat mereka nyaris berpisah tetapi pada akhirnya kembali bersama.

Momen kelam yang dituturkan oleh pasangan Dechapol/Sapsiree terjadi ketika cedera yang diderita oleh Sapsiree Taerattachai pada tahun 2017 lalu, dimana ia cedera dan membutuhkan waktu sekitar delapan bulan untuk bisa kembali seperti semula.

"Ketika saya cedera pada 2017. Butuh waktu sekitar delapan bulan untuk memulihkan kebugaran penuh," ujar Sapsiree dikutip dari situs resmi BWF.

“Saya takut sekali ketika dia cedra. Saya harus bermain dengan pasangan baru dan agak sedih. Tapi saya memutuskan untuk tetap bugar, siap untuk kesempatan bermain dengan Popor ketika dia kembali," timpal Dechapol.

Tetapi pada akhirnya, baik Sapsiree Taerattachai maupun Dechapol Puavaranukroh kembali dipersatukan dan akhirnya bisa meraih gelar juara bergengsi yakni Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Gelar juara Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020 pun menjadi sangat spesial mengingat itu dimenangkan di Thailand yang merupakan kampung halaman dari pasangan Dechapol/Sapsiree.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%