Aksi Terpuji Naomi Osaka Selamatkan Kupu-Kupu di Lapangan Australia Terbuka 2021

Sabtu, 13 Februari 2021 18:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Al Bello/Getty Images
Naomi Osaka di semifinal AS Terbuka, Jumat (11/09/20). Copyright: © Al Bello/Getty Images
Naomi Osaka di semifinal AS Terbuka, Jumat (11/09/20).

INDOSPORT.COM - Atlet tenis asal Jepang, Naomi Osaka menjadi sorotan usai menyelamatkan kupu-kupu yang tiba-tiba masuk ke lapangan Australia Terbuka 2021.

Bertanding di Melbourne Arena, Naomi Osaka berhasil menang dengan skor 3-6, 2-6 atas Ons Jabeur pada, Jumat (12/02/21).

Saat pertandingan sedang berlangsung, seekor kupu-kupu berwarna hitam-emas tiba-tiba hinggap di kakinya. Sontak Naomi Osaka langsung menunda melakukan servis. Osaka kemudian mengambil kupu-kupu itu dengan lembut kemudian membawanya ke tepi lapangan.

Sudah sempat terbang menjauh, kupu-kupu itu malah kembali hinggap di wajah atlet tenis asal Jepang tersebut. Lagi-lagi Naomi Osaka memperlakukan hewan itu dengan lembut agar tidak menyakitinya.

Sontak aksi terpuji Osaka langsung menuai berbagai pujian dari netizen. Setelah si kupu-kupu sudah terbang menjauh, Osaka kembali melanjutkan aksinya bertanding melawan Ons Jabeur di Australia Terbuka.

Kejadian itu tidak membuat fokus petenis berusia 23 tahun tersebut terganggu. Naomi Osaka tetap bisa membuktikan kemampuannya dengan mengalahkan Ons Jabeur.

Selanjutnya, Osaka akan berhadapan dengan petenis asal Spanyol bernama Gabrine Muguruza di babak lanjutan Asutralia Terbuka, Minggu (14/02/21).