Baju Singlet Alexander Zverev di Australian Open 2021 Ternyata Jadi Bahan Omongan

Minggu, 14 Februari 2021 18:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Al Bello/Getty Images
Akibat menggunakan baju singlet saat sedang berlaga di Australian Open 2021, petenis Jerman Alexander Zverev menjadi bahan omongan. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Akibat menggunakan baju singlet saat sedang berlaga di Australian Open 2021, petenis Jerman Alexander Zverev menjadi bahan omongan.

INDOSPORT.COM - Akibat menggunakan baju singlet saat sedang berlaga di Australian Open 2021, petenis Jerman Alexander Zverev menjadi bahan omongan.

Petenis Alexander Zverev masih berhasil melaju ke babak selanjutnya Australian Open 2021 usai mengalahkan petenis Kroasia Dusan Lajovic pada putaran keempat dalam pertandingan tiga set dengan skor 6-4, 7-6 (7-6), 6-3 di Margaret Court Arena.

Namun dalam pertandingan putaran keempat Australian Open 2021 tersebut seperti dilansir dari Foxsports, petenis Jerman Alexander Zverev malah menjadi bahan omongan ketika dirinya baju singlet berwarna puti yang dikenakannya yang dipadukan dengan celana pendek hitam menjadi bahan omongan.

Adapun alasan mengapa baju singlet yang dikenakan oleh petenis Jerman di kompetisi Grand Slam tersebut berawal dari gosip yang berhembus pada bulan Oktober lalu, ketika ia diduga melakukan tindakan pelecehan pada kekasihnya yang bernama Olga Sharypova.

© foxsports/afp
Petenis asal Jerman, Alexander Zverev. Copyright: foxsports/afpPetenis asal Jerman, Alexander Zverev.

Tetapi di saat itu, Alexander Zverev membantah dengan tegas tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa apa yang dikatakan oleh Olga Sharypova merupakan sesuatu yang tidak berdasar dan tidak jelas.

Akibat peristiwa itulah, beberapa orang sambil bercanda mengatakan, bahwa baju singlet yang dikenakan oleh Zverev di Australian Open 201 disebut sebagai atasan 'pemukul istri'.

© foxsports/afp
Petenis asal Jerman, Alexander Zverev. Copyright: foxsports/afpPetenis asal Jerman, Alexander Zverev.

Namun komentator tenis Catherine Whitaker menolak menyebut wakil Jerman dengan panggilan itu, karena menurutnya panggilan tersebut sangat tidak tepat untuk dilayangkan kepada Alexander Zverev.

Memang pada saat Alexander Zverev melakukan wawancara usai pertandingan, banyak yang kembali mengangkat perihal kehidupan pribadinya.

Bahkan ada yang sempat bertanya apakah dirinya semakin tinggi, maka ia menjawab, "“Saya harap tidak, itu akan membuat saya sulit untuk menemukan seorang istri," tuturnya.

Alexander Zverev sendiri diyakini menjadi salah satu kandidat petenis yang akan meraih gelar di Australian Open 2021 dengan statusnya sebagai unggulan 6 di kompetisi Grand Slam tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%