Segera Come Back di All England 2021, 2 Pebulutangkis No. 1 Dunia Disorot Media Malaysia

Minggu, 14 Februari 2021 13:43 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© badmintonindonesia.org
Bakal segera come back di All England 2021, media Malaysia soroti dua pebulutangkis no. 1 dunia, Kento Momota dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Copyright: © badmintonindonesia.org
Bakal segera come back di All England 2021, media Malaysia soroti dua pebulutangkis no. 1 dunia, Kento Momota dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

INDOSPORT.COM - Bakal segera come back di All England 2021, media Malaysia soroti dua pebulutangkis no. 1 dunia, Kento Momota dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Menyusul dibatalkannya German Open 2021, come back dua pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan akan terjadi di turnamen All England 2021.

Kompetisi All England 2021 dipastikan akan digelar mulai 17 - 21 Maret di Arena Birmingham, Inggris, dan akan tidak akan ditunda atau dibatalkan, terkecuali ada keadaan yang mengkhawatirkan.

Dengan dipastikan bakal segera come back di All England 2021, media Malaysia, The Star, menyoroti come backnya Kento Momota dan Kevin/Marcus yang sejauh ini sudah lebih dari setahun tidak bermain di kompetisi internasional.

Diketahui Kento Momota terakhir kali bermain di kompetisi bulutangkis internasional pada Januari 2020 lalu ketika berhasil menjuarai Malaysia Masters 2020.

Tetapi setelah menjuarai Malaysia Masters 2020, Kento Momota mengalami kecelakaan saat hendak menuju bandara ketika akan bertolak ke Jepang. Alhasil, dirinya pun membutuhkan waktu panjang untuk pemulihan, menyusul dengan vakumnya kompetisi internasional akibat Corona.

Demikian pula dengan pasangan Kevin/Marcus yang terakhir kali bermain di kompetisi bulutangkis internasional yakni All England 2020 lalu, ketika mereka menjadi runner-up, dan belum bermain lagi hingga saat ini.

Tak heran jika media Malaysia menyoroti come back-nya kedua pebulutangkis peringkat 1 dunia tersebut. Apalagi keduanya sempat bernasib sama ketika harus gagal ikut serta di Asian Leg pada Januari 2021 lalu.

Dimana Kento Momota dan Kevin Sanjaya didiagnosa positif Covid-19 yang mengharuskan mereka menjalani karantina untuk masa pemulihan. Kini, keduanya akan bersiap kembali beraksi di All England 2021, lantas seperti apa aksi mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
60%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%