Sudah Tersingkir dari Australian Open, Nick Kyrgios Masih Nyalakan Api Permusuhan dengan Djokovic

Minggu, 14 Februari 2021 21:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Miguel Tovar/LatinContent via Getty Images
Sudah tersingkir dari kompetisi Australian Open 2021, petenis Nick Kyrgios kembali menyalakan api permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic. Copyright: © Miguel Tovar/LatinContent via Getty Images
Sudah tersingkir dari kompetisi Australian Open 2021, petenis Nick Kyrgios kembali menyalakan api permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Sudah tersingkir dari kompetisi Australian Open 2021, petenis Nick Kyrgios kembali menyalakan api permusuhan dengan petenis Serbia Novak Djokovic.

'Peperangan' yang terjadi antara Novak Djokovic dan Nick Kyrgios kembali mencuat setelah kali petenis Australia kembali menyalahkan api peperangan usai menyindir kembali wakil Serbia.

Diketahui Novak Djokovic sempat membuat sebuah kegemparan pada saat berhadapan dengan Taylor Fritz, dimana dirinya merasa mengalami 'rasa sakit yang luar biasa' saat bertanding dengan petenis Amerika Serikat.

Akibatnya, petenis Serbia meminta istirahat selama 10 menit untuk mendapatkan perawatan, sekaligus membantu para penggemar untuk mengosongkan lapangan karena diberlakukan lockdown selama lima hari akibat pandemi virus Corona.

Tetapi pada pertandingan tersebut, Novak Djokovic berhasil mengalahkan Taylor Fritz dalam pertandingan lima set dengan skor akhir 7-6 (7-1), 6-4, 3-6, 4-6, 6-2 di putaran ketiga Australian Open 2021.

Berbicara pasca pertandingan, Djokovic mengatakan bahwa dirinya tidak yakin bisa melanjutkan turnamen Australian Open. Namun, Fritz bersikeras bahwa petenis 33 tahun itu hanya mendramatisasi cederanya itu.

“Jika dia benar-benar cedera, dia tidak akan terus bermain,” kata Fritz kepada awak media, dilansir dari Tennis Head.

“Dia tampak kesulitan di set ketiga dan keempat, tapi dia tidak begitu kesulitan di set kelima. Mungkin dia berjuang melewatinya. Sayang senang dia bisa pulih dengan baik,” lanjutnya.

Fritz kemudian menilai permainan Djokovic di set kelima sangat baik sehingga mampu bangkit dari kekalahan pada dua set sebelumnya, terutama saat melakukan servis.

“Set kelima, dia terlihat cukup bagus bagi saya! Saya harus memberikan pujian pada set kelima, dia benar-benar bagus. Tidak seperti set ketiga dan keempat,” imbuh Fritz.

Dilansir dari situus Foxsports, melihat situasi tersebut, Nick Kyrgios pun mengomentari postingan dari Taylor Fritz, dan mengomentari dengan kalimat sarkas, dimana petenis Australia menyebut, "Saya akan segera mengambil tindakan medis, Fritzy, saya akan kembali dalam 2 jam."  tulisnya.

Baik Novak Djokovic dan Nick Kyrgios memang saling berlempar sindiran selama pagelaran Australian Open 2021. Diketahui wakil tuan rumah dikalahkan Dominic Thiem dalam pertandingan lima set.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
63%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%