Lolos dari Maut, Naomi Osaka Hadapi Momen Aneh Saat Wawancara Babak Keempat Australian Open

Senin, 15 Februari 2021 22:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Berhasil lolos dari
Berhasil lolos dari "maut", petenis Naomi Osaka harus hadapai momen aneh selepas pertandingan di babak keempat Australian Open 2021.

INDOSPORT.COM - Berhasil lolos dari "maut", petenis Naomi Osaka harus hadapai momen aneh selepas pertandingan di babak keempat Australian Open 2021.

Petenis Naomi Osaka mengungkapkan momen menegangkan pada saat dirinya berhasil lolos dari "maut" ketika menghadapi petenis asal Spanyol Garbine Muguruza di babak keempat Australian Open 2021 yang digelar di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

Kala itu, petenis Garbine Muguruza sebenarnya punya kesempatan dua kali match point, tetapi wakil Jepang Naomi Osaka berhasil menggagalkannya berkali-kali sebelum akhirnya meraih kemenangan fantastis dalam pertandingan tiga set dengan skor akhir 4-6, 6-4, 7-5.

Usai pertandingan di babak keempat Australian Open 2021, petenis Naomi Osaka pun ditanyai, "“Pertandingan yang bagus, Naomi. Anda mengeluarkan hal-hal besar saat Anda sangat membutuhkannya, untuk menyimpan match point. Anda berbicara tentang pertarungan yang harus Anda tunjukkan di pertandingan terakhir yang membuat Anda terkesan."

“Yah, hari ini kamu harus membawanya ke level lain melawan lawan yang berkualitas.” ujar Phillips dan berhenti sejenak membiarkan Naomi Osaka memberi respons.

“Um… itu bukan pertanyaan,” kata Osaka sambil cekikin. “Tapi ya, saya merasa hari ini saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi karena saya belum pernah memainkannya sebelumnya. Tapi saya hanya tahu itu akan sulit. Saya agak lelah sekarang," jawab Naomi Osaka dikutip dari situs olahraga Foxsports.

Diakui oleh Naomi Osaka, lawannya Muguruza bermain dengan sangat baik di babak keempat Australian Open 2021, dan dirinya merasakan sangat terintimidasi.

"Saya merasa seperti terintimidasi karena dia bermain sangat baik. Pada titik stres, saya harus bermain di dalam diri saya sendiri," tukasnya.

Di babak perempat final Australian Open 2021, petenis Naomi Osaka akan berhadapan dengan Hsieh Su-Wei yang juga merupakan wakil Asia dan berasal dari Taiwan.