Jelang Perempat Final Australian Open, 2 Petenis Amerika Ini Berkirim Pesan Istimewa

Senin, 15 Februari 2021 19:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dylan Buell/Getty Images
Jil Teichmann (Swiss) dan Jennifer Brady (AS) usai pertandingan final Top Seed Open 2020, Senin (17/08/20). Copyright: © Dylan Buell/Getty Images
Jil Teichmann (Swiss) dan Jennifer Brady (AS) usai pertandingan final Top Seed Open 2020, Senin (17/08/20).

INDOSPORT.COM - Dua petenis Amerika, Jennifer Brady dan Jessica Pegula siap beradu kekuatan di babak perempat final Australia Open 2021. Sebelum maju bertanding, mereka berkirim pesan istimewa.

Jennifer Brady mengenggam tiket perempat final setelah mengalahkan petenis asal Kroasia, Donna Vekic hari ini, Senin (15/02/21).

Brady menjadi salah satu atlet tenis yang paling menonjol dalam tur WTA sejak kembali ke beraksi pada Agustus 2020 lalu. Petenis berusia 25 tahun itu memenangkan gelar tunggal WTA pertamanya di WTA Top Seed Open di Lexington.

Setelah itu ia berhasil mencapai semifinal Major pertamanya di AS Open. Kini Jennifer Brady siap berhadapan dengan rekan kompatriotnya yakni Jessica Pegula.

Pegula sendiri membuat publik terkejut lantaran berhasil mengalahkan petenis unggulan kelima, Elina Svitolina. Setelah bertanding selama hampir dua jam, Jessica Pegula yang selama ini menduduki peringkat 61 dunia berhasil menang dengan skor 6-4, 3-6, 6-3.

Sebelum berhadapan dengan Jennifer Brady, Jessica Pegula mengirim pesan istimewa. "Sampai jumpa di babak selanjutnya Jen B," tulis Pegula. "Oke siap, siapa takut Jess," jawab Brady dengan membubuhkan emoji tersenyum.

Pertandingan Jennifer Brady dan Jessica Pegula di perempat final Australia Open 2021 akan dilangsungkan pada, Rabu (17/02/21).