Hattrick di Thailand, BWF Tak Sabar Lihat Pasangan Chinese Taipei Hadapi Kevin/Marcus dkk

Rabu, 17 Februari 2021 12:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin hattrick di Thailand, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar lihat mereka hadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk.. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin hattrick di Thailand, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar lihat mereka hadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk..

INDOSPORT.COM - Pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin hattrick di Thailand, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak sabar lihat mereka hadapi Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan kolega.

Pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin sukses tampil dengan performa luar biasa saat bermain di Asian Leg pada Januari 2021, dimana mereka berhasil jadi juara tiga kali beruntun dalam waktu tiga minggu.

Sejak dipasangkan pada tahun 2019 lalu, prestasi yang dicetak oleh Lee/Wang saat bermain di Thailand merupakan yang paling berkesa di sepanjang karier mereka berdua. Bagaimana tidak, gelar itu datang di level Super 1000 dan BWF World Tour Finals.

Selain itu, wakil Chinese Taipei juga harus berhadapan dengan lawan-lawan tangguh, salah satunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di final BWF World Tour Finals 2020.

Mengaku sangat mengidolakan wakil Indonesia, pasangan Lee/Wang berhasil mewujudkan mimpi mereka dengan mengalahkan Ahsan/Hendra dua kali beruntun, dimana kemenangan kedua di final BWF World Tour Finals 2020 merupakan yang paling berkesan.

Dengan fantastisnya performa dari Lee Yang/Wang Chi-lin selama bermain di Thailand membuat BWF tak sabar untuk melihat wakil Chinese Taipei berhadapan dengan pasangan-pasangan yang absen di kompetisi Asian Leg.