Kabar Gembira! 1 Pebulutangkis Dunia Masuk Nominasi Penghargaan Laureus 21, Siapa?

Rabu, 24 Februari 2021 16:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Getty Images
Caption Copyright: © Getty Images
Caption

INDOSPORT.COM – Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan bahwa satu pebulutangkis telah dinominasikan untuk penghargaan Laureus World Sport Award 21. Siapakah dia?

Laureus World Sport Awards merupakan penghargaan bagi insan olahraga yang paling prestigius di dunia. Pemenang penghargaan ini mencakup seluruh bidang olahraga.

Beberapa atlet yang pernah memenangkan penghargaan ini di antaranya, Roger Federer, Novak Djokovic, Serena Williams, Michael Schumacher, Lionel Messi, hingga Usain Bolt.

Sejauh sejarah Laureus Award, belum ada satu pun atlet bulutangkis yang berhasil meraih penghargaan tersebut, maupun masuk nominasi.

BWF melalui laman Twiter-nya, mengumumkan kabar gembira tersebut. Namun mereka belum membocorkan siapa pemain yang berpeluang memenangkan penghargaan bergensi ini.

“Kabar telah sampai kepada kita bahwa seorang pemain bulutangkis telah dinominasikan oleh media dunia untuk penghargaan Laureus 21. Coba tebak siapa yang mungkin memenangkan Laureus ini?”

Laman resmi Laureus sendiri telah menyebutkan sejumlah nama yang akan bersaing memenangkan penghargaan tersebut. Namun tidak ditemukan satu nama pemain bulutangkis.

Beberapa nama yang disebutkan dalam laman resm Laureus di antaranya: Di antara Rafael Nadal, Lewis Hamilton, LeBron James, Robert Lewandowski, Naomi Osaka, Federica Brignone, Tadej Pogacar, Bayern Munich, Los Angeles Lakers dan Tim Formula 1 Mercedes-AMG Petronas.

Alhasil, postingan resmi BWF dibanjiri dengan komentar para netizen yang menebak-nebak pebulutangkis yang layak masuk dalam nominasi Laureus Award.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%