Jarang Terjadi, Grigor Dimitrov Pamer Momen Bareng Serena Williams

Senin, 1 Maret 2021 17:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Grigor Dimitrov, petenis asal Bulgaria. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Grigor Dimitrov, petenis asal Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Bulgaria, Grigor Dimitrov dengan bangga memamerkan momen bersama Serena Williams. Momen langka itu menyedot perhatian publik.

Grigor Dimitrov dan Serena Williams selama ini dikenal sebagai petenis hebat. Serena bahkan pernah menyandang status sebagai petenis peringkat satu di dunia.

Belakangan, kedua petenis hebat itu secara tak terduga menunjukkan momen bersama. Mereka tampak sedang asyik berlatih bersama di sebuah lapangan tenis tertutup.

Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Grigor Dimitrov yang diunggah pada, Minggu (28/02/21). Pemandangan itu menjadi momen langka. Pasalnya selama ini Grigor dan Serena Williams selalu fokus pada karier masing-masing.

"Rekan latihan saya lebih baik dari rekan latihan Anda," tulis atlet tenis asal Bulgaria itu dengan membubuhkan emoji kambing.

Emoji tersebut mengisyaratkan tentang GOAT (Greatest Of All Time) untuk memuji kehebatan kemampuan Serena Williams.

Setelah berlatih bersama, Grigor Dimitrov mengakui bahwa Serena adalah petenis hebat. Aksi Grigor berlatih dengan Serena rupanya membuat Venus Williams merasa cemburu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%