Belum Raih Hasil Maksimal, Bintang Malaysia Diwejangi Lee Chong Wei

Jumat, 12 Maret 2021 23:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Belum raih hasil maksimal diin kompetisi Swiss Open 2021, bintang muda Malaysia Lee Zii Jia dapat wejangan dari Lee Chong Wei. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Belum raih hasil maksimal diin kompetisi Swiss Open 2021, bintang muda Malaysia Lee Zii Jia dapat wejangan dari Lee Chong Wei.

INDOSPORT.COM - Belum raih asil maksimal diin kompetisi Swiss Open 2021, bintang muda Malaysia Lee Zii Jia dapat wejangan dari Lee Chong Wei.

Bintang bulutangkis Malaysia yakni Lee Zii Jia tersingkir di babak semifinal Swiss Open 2021, Sabtu (06/03/21) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, di mana ia dikalahkan bocah 19 tahun asal Thailand yakni Kunlavut Vitidsarn dengan skor 18-21, 10-21.

Selepas kekecewaan di Swiss Open 2021, legenda bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei yang berharap bawah apa yang menimpa Lee Zii Jia akhir-akhir ini bisa membuatnya banyak belajar dan segera bangkit.

Apalagi sebentar lagi, Lee Zii Jia akan mengikuti kompetisi All England 2021, dimana pada tahun 2020 lalu, bintang muda Malaysia berhasil mencapai babak semifinal usai kalah dari Viktor Axelsen.

“Itu tidak mudah karena saya telah mengalaminya… Saya kehilangan kepercayaan diri saat menjalani beberapa turnamen tetapi saya berhasil mengatasinya dan pulih. Saya berharap dia bisa belajar mengatasi tekanan," ujar Lee Chong Wei dikutip dari media Bernama.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui menelan hasil pahit di gelaran Asian Leg, yang terdiri atas Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals, di mana hasil terbaiknya adalah mencapai perempat final di Yonex Thailand Open 2021.