Kompak! Naomi Osaka dan Serena Williams Absen di WTA Stuttgart Open

Jumat, 26 Maret 2021 14:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Serena Williams dan Naomi Osaka akan absen di ajang WTA Stuttgart Open 2021. Copyright: © Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Serena Williams dan Naomi Osaka akan absen di ajang WTA Stuttgart Open 2021.

INDOSPORT.COM – Turnamen tenis WTA Stuttgart Open 2021 resmi merilis hasil drawing. Sayangnya, dua unggulan teratas Naomi Osaka dan Serena Williams dipastikan absen pada ajang ini.

Absennya petenis asal Jepang peringkat dua dunia, Naomi Osaka, di turnamen yang sedianya berlangsung di barat daya Jerman mulai 17 hingga 25 April tersebut datang dari pihak penyelenggara.

“Naomi Osaka akan memulai musim lapangan tanah liatnya di Eropa sedikit lebih lambat, yaitu pada Mei 2021,” kata panitia tur WTA Stuttgart dalam pernyataan yang dikutip AFP, Kamis (25/3/21).

Sementara, pemegang 23 gelar Grand Slam Serena Williams memang berniat tidak akan tampil dalam acara Tur apa pun sejak kekalahannya yang memilukan dari Osaka di Australian Open tahun ini.

Meski absen di Stuttgart Open, Osaka tetap memastikan tampil di turnamen Miami Open 2021 yang sudah berlangsung sejak 22 Maret kemarin. Sedangkan Serena Williams absen  dalam ajang tersebut.

Osaka sendiri memenangkan gelar juara Grand Slam pertamanya di tahun 2021 pada Februari lalu ketika dia mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika Serikat dalam partai final ajang Australian Open.

Ajang WTA Stuttgart Open merupakan salah satu turnamen lapangan tanah liat pertama di Eropa yang digelar jelang French Open di Roland Garros, yang akan dimulai pada 23 Mei mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%