Berlinang Air Mata saat Wawancara Usai Tersingkir di Semifinal, Ada Apa dengan Serena Williams?

Jumat, 19 Februari 2021 15:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Andy Cheung/Getty Images
Berlinang air mata saat melakukan sesi wawancara usai tersingkir di semifinal Australian Open 2021, ada apa dengan petenis Amerika Serikat, Serena Williams? Copyright: © Andy Cheung/Getty Images
Berlinang air mata saat melakukan sesi wawancara usai tersingkir di semifinal Australian Open 2021, ada apa dengan petenis Amerika Serikat, Serena Williams?

INDOSPORT.COM - Berlinang air mata saat melakukan sesi wawancara usai tersingkir di semifinal Australian Open 2021, ada apa dengan petenis Amerika Serikat, Serena Williams?

Petenis Serena Williams diketahui menelan kekalahan saat berhadapan dengan Naomi Osaka di semifinial Australian Open 2021 dalam pertandingan dua set dengan skor 6-3, 6-4 di Rod Laver Arena, Melbourne, Australian.

Usai kekalahannya atas petenis Naomi Osaka di semifinal Australian Open 2021, petenis Amerika Serikat diketahui menangis dan menghentikan konferensi persnya selepas pertadingan.

Padahal di kompetisi Australian Open 2021 ini, petenis Serena Williams sedang dalam upaya untuk merebut gelar Grand Slam ke-24 nya, tetapi NAomi Osaka malah menghancurkan inginnya itu.

Tak heran, ketika ditanyai apa momen paling pedih di tahun ini, petenis Amerika Serikat itu tak bisa berkata-kata, dan langsung terlihat sedih. Sempat berlinang air mata, Serena Williams pun keluar meninggalkan ruangan.

Berikut cuplikan wawancara yang membuat petenis Serena Williams sempat meneteskan air mata, lalu meninggalkan konferensi persnya usai semifinal Australian Open 2021:

Q. Ada momen yang sangat mengharukan ketika Anda keluar dari pengadilan. Anda meletakkan tangan Anda di atas hati Anda. Apa yang ada di kepalamu saat itu?

SERENA WILLIAMS: Saya tidak tahu. Kerumunan orang Australia sangat luar biasa, jadi senang melihatnya.

P. Beberapa orang bertanya-tanya apakah Anda hampir mengucapkan selamat tinggal.

SERENA WILLIAMS: Saya tidak tahu. Jika saya mengucapkan selamat tinggal, saya tidak akan memberi tahu siapa pun (tersenyum). Begitu...

Q. Kesalahan sendiri yang terjadi selama pertandingan, mengingat seberapa baik Anda bermain untuk mencapai tahap ini, apa yang menurut Anda menyebabkan hal itu? Apakah itu hanya salah satu hari buruk di kantor?

SERENA WILLIAMS: Saya tidak tahu. Saya sudah selesai (menangis).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%