Juara di Australian Open 2021, Hadiah yang Dibawa Pulang Naomi Osaka Bikin Geleng-geleng

Minggu, 21 Februari 2021 16:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Australian Open 2021, segini jumlah hadiah yang berhak dibawa pulang oleh petenis asal Jepang Naomi Osaka. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Australian Open 2021, segini jumlah hadiah yang berhak dibawa pulang oleh petenis asal Jepang Naomi Osaka.

INDOSPORT.COM - Berhasil menjuarai kompetisi Grand Slam Australian Open 2021, segini jumlah hadiah yang berhak dibawa pulang oleh petenis asal Jepang Naomi Osaka.

Petenis Naomi Osaka berhasil keluar sebagai juara Australian Open 2021 setelah bermain selama satu jam 17 menit, Naomi Osaka menang dalam dua set langsung yang berakhir dengan skor 6-4, 6-3 di Rod Laver Arena, Melbourne, Australia.

"Saat Grand Slam terakhir saya tidak bisa bermain di depan para penggemar. Jadi pertandingan kali ini punya kesan tersendiri. Terima kasih sudah datang. Saya merasa bermain di Grand Slam adalah hak istimewa," ujar petenis asal Jepang tersebut dilansir dari Ausopen.com.

Turnamen Australia Open 2021 memang sempat digelar tanpa penonton lantaran pemerintah setempat menerapkan aturan lockdown untuk menekan laju penyebaran virus corona.

Beruntung saat memasuki babak final, lockdown di Australia telah berakhir. Naomi Osaka pun merasa sangat beruntung bisa bermain di depan para penonton yang hadir dai Rod Laver Arena.

Setelah sukses merengkuh gelar Australian Open 2021 dengan mengalahkan Jennifer Brady, koleksi gelar Grand Slam Osaka kini bertambah. Saat ini tercatat pemain tenis berusia 23 tahun tersebut memiliki empat gelar Grand Slam yang terdiri dari dua gelar juara Australia Open dan dua gelar juara US Open.

Prestasi tersebut membuat Naomi Osaka mengukuhkan statusnya sebagai pemain lapangan keras terbaik di dunia. Selain itu, wakil Jepang juga berhak membawa pulang hadiah yang nilainya tak tanggung-tanggung.