Singkirkan Serena Williams, Naomi Osaka Kembali ke Final Australian Open

Kamis, 18 Februari 2021 14:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Berhasil mengalahkan Serena Williams di semifinal Australian Open 2021, petenis asal Jepang Naomi Osaka kembali ke final. Copyright: © Mohammed Elshamy/Anadolu Agency/Getty Images
Berhasil mengalahkan Serena Williams di semifinal Australian Open 2021, petenis asal Jepang Naomi Osaka kembali ke final.

INDOSPORT.COOM - Berhasil mengalahkan Serena Williams di semifinal Australian Open 2021, petenis asal Jepang Naomi Osaka kembali ke final.

Petenis Naomi Osaka berhasil mencapai final keduanya di Australian Open dalam tiga tahun terakhir usai mengalahkan petenis idoalnya asal Amerika Serikat Serena Williams dalam pertandingan dua set langsung.

Bertanding di Rod Laver Arena, pada Kamis (18/02/21), petenis Jepang Naomi Osaka yang menempati unggulan ketiga berhasil mengalahkan unggulan 10 asal Amerika Serena Williams dengan skor akhir 6-3, 6-4.

Kemenangan atas Serena Williams membuat rekor kemenangan beruntun dari Naomi Osaka kini menjadi 20 pertandingan, dan itu merupakan kemenangan ketiga petenis Jepang dari wakil Amerika dalam empat pertemuan terakhir.

“Saya pikir jujur ​​bagi saya itu selalu suatu kehormatan untuk bermain dengannya dan saya hanya tidak ingin keluar terlalu buruk jadi saya hanya ingin mencoba yang terbaik. Saya masih kecil menontonnya bermain. Berada di lapangan bermain sebagai dia adalah mimpi," ujar Naomi Osaka dikutip dari situs olahraga ausopen.com.

Dalam pertandingan tersebut, petenis Amerika diketahui berhasil mematahkan servis Naoi Osaka tiga dalam pertemuan sebelumnya, tetapi setelha menahan 2-0, wakil Jepang berhasil membalikkan keadaan dan memanfaatkan 4 game langsung untuk mengontrol jalannya set pertama.

"Saya pikir saya baru saja melakukan banyak kesalahan sendiri dalam beberapa pertandingan pertama. Saya hanya benar-benar gugup dan takut pada awalnya," lanjutnya.

"Dan kemudian saya melangkah ke dalamnya. Bagi saya, saya pikir hal terbesar adalah bersenang-senang dan ini adalah hari pertama memiliki keramaian setelah beberapa saat," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%