Bintang Hollywood Senang Sekaligus Sedih Muchova Tembus Semifinal Australian Open, Kenapa?

Kamis, 18 Februari 2021 02:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Hollywood Rabel Wilson senang sekaligus sedih temannya Karolina Muchova berhasil lolos ke semifinal Australian Open 2021, ada apa?

Rebel Wilson merupakan bintang Hollywood asal Australia sekaligus teman dari Karolina Muchova, dua petenis yang saling bentrok di perempat final Australian Open 2021 untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Pada pertandingan perempat final itu, Rebel Wilson yang melihat Ash Barty dan Karoliina Muchova harus saling bertarung merasa senang sekaligus sedih ketika laga akhirnya menemukan siapa yang menjadi pemenang dan siapa yang menelan kekalahan.

Ternyata dari pertarungan antara Ash Barty dan Karolina Muchova, teman Rebel Wilson yang berasal dari Ceko-lah yang berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan wakil Australia dalam pertandingan tiga set dengan skor 1-6, 6-3, 6-2, di Rod Laver Arena, Melbourne.

Dilansir dari Foxsports, Rebel Wilson diketahui terus memberikan dukungannya kepada petenis asal Ceko meskipun dirinya sangat tahu bahwa Ash Barty merupakan legenda tenis Australia.

“Jelas Ash adalah legenda Australia dan kami semua mendukungnya… tapi juga sangat bangga dengan teman saya @karolinamuchova,” tulis Wilson saat dia memposting video ke Instagram story-nya selama pertandingan.

Bahkan selepas Muchova berhasil menyegel tiket ke semifinal Australian Open 2021, bintang Hollywood itu pun tak sungkan untuk berteriak, "Bagus sekali!" kepada rekannya asal Ceko itu.

Kehadiran Rebel Wilson di Rod Laver Arena untuk mendukung Karolina Muchova tidak hanya terjadi pada turnamen Australian Open 2021 kontra Ash Barty, tetapi sudah terjadi pada saat US Open 2020 lalu, ketika temannya itu berhadapan dengan Venus William.

Hubungan antara Muchova dan Wilson memang menjadi tanda tanya besar bagi kebanyakan orang yang meyakini bahwa ada sesuatu spesial antara keduanya. Apalagi pada Wimbledon 2019, petenis Ceko itu menjelaskan bahwa ada hubungan persahabatan yang tak biasa antara dirinya dengan bintang Hollywood.

Sekadar informasi, pada Wimbledon 2019 lalu, Karolina Muchova berhasil mencapai perempat final, dan hasil itu merupakan hasil terbaiknya di sepanjang gelaran Grand Slam, dan setelah kemenangannya itu, Rebel Wilson memberikan ucapan selama baginya di Twiter atas kemenangan fantastis kontra Anett Kontaveit dan Karolina Pliskova.

Diketahui baik Muchova dan Wilson melakukan kontak pertama kali di US Open 2018, dimana bintang Hollywood itu meberikan dukungannya secara pribadi dan di Wimbledon pun ia melakukan hal yang sama.