Link Live Streaming Semifinal Orleans Masters 2021: 2 Wakil Indonesia Unjuk Gigi

Sabtu, 27 Maret 2021 18:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming babak semifinal turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021 pada Sabtu (27/03/21), di mana ada dua wakil Indonesia Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming babak semifinal turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021 pada Sabtu (27/03/21), di mana ada dua wakil Indonesia

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak semifinal turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021 pada Sabtu (27/03/21), di mana ada dua wakil Indonesia yang akan unjuk gigi.

Meski satu tunggal putrinya, Putri Kusuma Wardhani, gagal melaju ke babak semifinal, namun masih ada dua wakil Indonesia lainnya yang terus berjuang untuk membawa pulang gelar Orleans Masters 2021.

Dua pasangan tersebut adalah Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra) dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (ganda campuran).

Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani menjadi wakil Indonesia pertama yang melangkahkan kaki ke semifinal Orleans Masters 2019, usai mengalahkan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer dengan skor 21-15 dan 21-9.

Sabar/Reza kemudian akan ditantang unggulan keempat asal Inggris sekaligus semifinalis BWF World Tour Finals 2021, Ben Lane/Sean Vendy.

Sementara itu Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela lolos ke semifinal setelah lawan dari Australia, Oliver Leydon-Davis/Anona Pak memutuskan mundur dengan sempat menang di gim pertama 21-11, namun pada gim kedua saat posisi imbang 23-23 Leydon-Davis/Pak memilih mundur.

Maka di semifinal nanti, Zachariah/Bela akan berhadapan dengan unggulan ketujuh, Mathias Christiansen/Alexandra Boje dari Denmark.