BAM Jalin Kerja Sama dengan Yonex, Lee Chong Wei Angkat Suara

Minggu, 11 April 2021 15:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© https://www.madametussauds.com/
Legenda Malaysia, Lee Chong Wei memberikan pandangannya terkait kerja sama yang dijalin oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dengan Yonex. Copyright: © https://www.madametussauds.com/
Legenda Malaysia, Lee Chong Wei memberikan pandangannya terkait kerja sama yang dijalin oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dengan Yonex.

INDOSPORT.COM - Legenda Malaysia, Lee Chong Wei memberikan pandangannya terkait kerja sama yang dijalin oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dengan Yonex.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Victor yang terjalin sejak tahun 2015 lalu, BAM akhirnya resmi menjalin kerja sama baru dengan apparel ternama asal Jepang, Yonex.

Penandatanganan kontrak kerja sama antara BAM dengan Yonex resmi dilakukan pada Jumat (09/04/21), di mana kontrak berdurasi selama lima tahun, dari 2021 hingga 2026.

Sebelum menjalin kerja sama kembali, Yonex sejatinya bukan apparel yang asing untuk bulutangkis Malaysia, karena pada tahun 2001 hingga 2015, keduanya pernah menjalin kerja sama dalam kurun 15 tahun lamanya.

Setelah 6 tahun berpisah dan akhirnya 'reunian' kembali, Yonex mengaku melalui Country Manager Yonex Sunrise Malaysia, Deepu Kumar dan Direktur Sunrise Sports Sdn Bhd, Datuk Kho Kai Hwa, mengatakan bahwa mereka sangat siap untuk mendukung visi dan misi dari bulutangkis Malaysia ke depannya.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi yang terjalin kembali ini dan berjanji untuk memberikan layanan terbaik, termasuk mempromosikan dan mengembangkan bulu tangkis di Malaysia,” ujar Deepu Kumar dikutip dari situs olahraga Berita Harian.