Ingin Jadi Negara Adidaya, Malaysia Dapat Suntikan Dana Segar

Minggu, 11 April 2021 08:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berencana ingin segera menjadi negara adidaya dan resmi akhiri kontrak dengan Victor, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), dapat suntikan dana segar dari Yonex. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berencana ingin segera menjadi negara adidaya dan resmi akhiri kontrak dengan Victor, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), dapat suntikan dana segar dari Yonex.

INDOSPORT.COM - Berencana ingin segera menjadi negara adidaya dan resmi akhiri kontrak dengan Victor, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), dapat suntikan dana segar dari sponsor baru, Yonex.

Dilansir dari situs olahraga New Strait Times, BAM diketahui akan segera mengakhiri kerja samanya dengan apparel Victor setelah bekerja sama selama enam tahun lamanya.

Diketahui BAM sebelumnya menjalin kontrak 6 tahun bersama Victor senilai 60 juta Ringgit Malaysia (setara Rp210 miliar), di mana kontrak itu ditandatangani pada tahun 2015 lalu.

Setelah mengakhiri kontrak ratusan miliarnya dalam 15 tahun terakhir bersama Victor, BAM diketahui akan segera menjalin kontrak baru dengan apparel Yonex.

Sebelumnya, BAM diketahui telah lebih dulu menjalin kerja sama dengan Yonex, dan kali ini, mereka akan kembali melakukan kerja sama tersebut setelah berpisah sejak tahun 2015.

Pada Jumat (09/04/21), BAM resmi menjalin kontrak selama lima tahun dengan apparel asal Jepang itu, dan demi mendukung keinginan bulutangkis Malaysia untuk kembali menjadi negara adidaya, Yonex menyuntikkan dana segar sebesar 55 juta Ringgit (setara Rp193,75 juta).