China Akui Indonesia Jadi Ancaman Utama di Olimpiade

Rabu, 14 April 2021 19:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PP PBSI
Menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020 pada pertengahan 2021 membuat media China mengakui bahwa tim bulutangkis Indonesia serta Jepang sebagai ancaman utama. Copyright: © PP PBSI
Menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020 pada pertengahan 2021 membuat media China mengakui bahwa tim bulutangkis Indonesia serta Jepang sebagai ancaman utama.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Olimpiade Tokyo 2020 pada pertengahan 2021 membuat media China mengakui bahwa tim bulutangkis Indonesia serta Jepang sebagai ancaman utama.

Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi kompetisi akbar bagi para pebulutangkis di seluruh dunia. Pesta olahraga empat tahunan sekali itu akan menjadi panggung adu gengsi setiap pebulutangkis yang tersebar dalam lima sektor.

Memang pagelaran Olimpiade Tokyo 2020 masih dalam hitungan bulan. Namun media China sudah mengatakan kemungkinan mereka meraih dari medali emas bisa diperoleh dari sektor mana saja.

Tetapi diantara semua kemungkinan tersebut, media China, Sports Sina, terang-terangan menyebut bahwa dua negara raksasa bulutangkis lainnya, yakni Indonesia dan Jepang berpeluang menjadi ancaman besar di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebab menurut media China, tim bulutangkis Indonesia dan Jepang juga tidak kalah kompetitifnya di berbagai ajang bulutangkis internasional, sehingga wakilnya perlu mempersiapkan secara matang agar bisa meraih hasil maksimal di Olimpiade Tokyo.

Baik tim bulutangkis Indonesia maupun Jepang sendiri memiliki kekuatan yang bagus di sektor yang tim China tidak bagus kekuatannya menjelang Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan pada 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%