Ketika Skill Hendra Setiawan Buat Pebulutangkis Inggris Terkesima

Rabu, 28 April 2021 05:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pemain ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock terkesima dengan skillnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pemain ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock terkesima dengan skillnya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan rupanya sukses membuat pemain ganda campuran Inggris, Gabrielle Adcock terkesima dengan skill yang dimilikinya.

Meskipun sudah tak lagi muda, pesona dan daya tarik seorang Hendra Setiawan masih sangat kuat. Buktinya banyak pemain yang sangat menyukai bagaimana gaya dari pebulutangkis 37 tahun tersebut bermain.

Seperti yang disebutkan oleh Gabrielle Adcock di laman berita olahraga miliknya yakni The Adcock, istri dari Chris Adcock tersebut mengakui bahwa ada satu hal yang menarik dari rekan duet Mohammad Ahsan tersebut.

"Satu hal menarik mengenai Hendra adalah dia membuat semuanya terlihat mudah (dan percayalah itu tidak mudah),” ungkap Gabby.

Lebih lanjut lagi pebulutangkis ganda campuran Inggris menyebut bahwa gaya bermain yang ditampilkan oleh Hendra Setiawan sangat luar biasa dan seperti selalu tahu di mana bola akan terjatuh.

“Dia selalu selangkah di depan lawannya, dan seakan-akan tahu ke mana lawan akan mengarahkan bola, dan ia membalasnya dengan sempurna," lanjutnya.