Jawara Malaysia Open yang Menikah dengan Sesama Jenis

Rabu, 5 Mei 2021 23:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Indosport.com
Jawara Malaysia Open sektor ganda putri asal Denmark, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl, yang menikah dengan sesama jenis. Copyright: © Indosport.com
Jawara Malaysia Open sektor ganda putri asal Denmark, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl, yang menikah dengan sesama jenis.

INDOSPORT.COM - Jawara Malaysia Open sektor ganda putri asal Denmark, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl, yang menikah dengan sesama jenis.

Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl merupakan ganda putri legendaris Denmark yang berhasil menjuarai Malaysia Open edisi 2012 usai mengalahkan Ha Jung-eun/Kim Min-jung dengan skor 21-19, 21-18.

Jawara Malaysia Open 2012 diketahui resmi melangsug pernikahan pada Minggu (24/08/20), dan berita membahagiakan tersebut dibagikan melalui sebuah foto di akun Instagram dan Facebook keduanya.

Kedua pebulutangkis ganda putri legendaris Denmark sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Kamilla Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

"Dia cantik. Dia tidak takut atau terlalu malu atau takut pada tempat atau orang baru," ujar Pedersen dilansir dari The Indian Express.

Sebelum menjadi orang tua, Christinna Pedersen dan Kamilla Rytter Juhl adalah atlet bulutangkis berprestasi. Kamilla telah memenangkan Kejuaraan Dunia dalam ganda campuran pada 2009 dan Christinna mendapatkan medali perunggu dalam ganda campuran di Olimpiade London 2012.

"Menjadi orang tua bukanlah keputusan yang bisa diambil sepihak. Itu keputusan yang tidak mudah bagi atlet aktif. Saya mulai mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua setelah Olimpiade," ujar Kamilla.