Media Malaysia Soroti Pertemuan Wakilnya dengan Kevin/Marcus di Malaysia Open 2021

Kamis, 6 Mei 2021 01:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia menyoroti pertemuan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak pertama Malaysia Open 2021.

Media Malaysia, Stadium Astro, menyoroti nasib wakilnya, Aaron/Wooi Yik yang sudah harus menghadapi Kevin/Marcus di babak pertama Malaysia Open 2021.

Sorotan media Malaysia atas pertemuan Aaron/Wooi Yik dengan Kevin/Marcus karena mereka belum pernah mengalahkan wakil Indonesia itu dalam tujuh pertemuan terakhir.

Media Malaysia menyoroti tekad besar pasangan Aaron/Wooi Yik yang tetap ingin meraih gelar juara perdana mereka sejak dipasangkan pada 2017 dan sudah harus menghadapi lawan berat di babak pertama Malaysia Open 2021, yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Sementara itu, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang akan berhadapan dengan Kevin/Marcus mengaku sudah memiliki rencana terselubung untuk pasangan Indonesia saat berhadapan di babak pertama Malaysia Open 2021.

"Kami tidak pernah mengalahkan mereka, kami selalu tahu sulit menghadapi mereka. Kami akan terus mengevaluasi dan berdiskusi lebih konsisten untuk menghadapi mereka di Malaysia Open nanti," ujar Aaron Chia.