Media China Ragu Momota Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020 karena Ini

Minggu, 9 Mei 2021 06:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Badminton Photo
Media China meragu pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota, bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Badminton Photo
Media China meragu pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota, bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media China meragu pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota, bisa meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Kegagalan Kento Momota meraih hasil maksimal di All England 2021 membuat media China, Aiyuke, merasa bahwa wakil Jepang tidak lagi menjadi favorit untuk meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Padahal dua tahun lalu, Kento Momota sangat sulit untuk dikalahkan oleh pebulutangkis manapun, dan membuat dirinya meraih 11 gelar yang memecahkan pencapaiannya Lee Chong Wei pada 2010 yang meraih 10 gelar.

Meskipun gagal meraih hasil maksimal di All England 2021, Kento Momota menyebut bahwa dirinya sangat percaya meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Orang-orang menyebut Olimpiade dan medali emas saat Olimpiade semakin dekat. Jadi sejujurnya, tekanannya sangat besar. Orang tidak akan membuat komentar seperti itu jika mereka tidak mengharapkan saya menang," kata Momota kepada situs Olimpiade.

"Jadi saya ingin mengubahnya menjadi hal yang positif dan pergi ke Olimpiade dengan tingkat tekanan dan ketegangan yang produktif," katanya menambahkan.

"Saya tidak berpikir Anda bisa menjadi juara jika Anda ragu-ragu, jadi izinkan saya untuk mengatakan, saya 100% yakin tentang medali emas!" jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%