Jelang Hadapi Putri KW, Ruselli Hartawan Ungkap 1 Keunggulan Lawannya

Kamis, 20 Mei 2021 13:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Jelang bentrokan dengan Putri Kusuma Wardani di babak kedua Spain Masters 2021, Ruselli Hartawan ungkap 1 keunggulan lawannya. Copyright: © Badminton Indonesia
Jelang bentrokan dengan Putri Kusuma Wardani di babak kedua Spain Masters 2021, Ruselli Hartawan ungkap 1 keunggulan lawannya.

INDOSPORT.COM - Jelang bentrokan dengan Putri Kusuma Wardani di babak kedua Spain Masters 2021, Ruselli Hartawan ungkap 1 keunggulan lawannya.

Ruselli Hartawan diketahui mendapatkan bye di babak pertama Spain Masters 2021 dan baru akan bermain di gelaran Super 300 itu di babak kedua saat menghadapi Putri KW.

"Persiapan sama sebenarnya seperti lawan-lawan yang biasanya. Paling disiapkan pikiran dan fokusnya sih. Mendapat bye di babak pertama sebenarnya ada untungnya dan ada ruginya," katanya.

"Untungnya bisa menghemat tenaga tapi ruginya harus kembali beradaptasi dengan lapangan. Jadi besok saya harus cepat adaptasi lagi," ujar Ruselli Hartawan dikutip dari situs resmi PBSI.

Ruselli Hartawan belum pernah bertemu dengan Putri KW di kompetisi internasional, tetapi keduanya pernah bertemu di kompetisi simulasi Piala Uber yang diselenggarakan PBSI pada 2020.

Kala itu, tunggal putri no. 2 Indonesia harus menelan kekalahan atas Putri KW dalam pertandingan straight games dengan skor 14-21, 17-21. Pada pertemuan kali ini, Ruselli mengaku tidak memiliki persiapan apapun.