Leo/Daniel Ungkap Rahasia Menangi Laga Sengit Hingga Lolos ke 8 Besar Spain Masters

Jumat, 21 Mei 2021 10:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengungkapkan rahasianya bisa menangkan pertandingan sengit yang mengantarkan mereka ke babak perempat final Spain Masters 2021.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke babak perempat final Spain Masters 2021 usai mengalahkan Fabien Delrue/William Villager, Kamis (20/05/21) di Huelva, Spanyol.

Mengalahkan Delrue/Villagger yang berapi-api sejak babak pertama Spain Masters, Leo/Daniel mengakui bahwa mereka telah melakoni pertandingan babak 16 besar yang sangat sengit dan menegangkan.

“Kami melakoni pertarungan itu. Itu pertandingan yang sangat ketat karena shuttlecock melambat,” jelas Daniel Marthin kepada media BWF usai pertandingan.

“Ketika pasangan Prancis itu memimpin di game pembuka, kami meningkatkan komunikasi kami dan tetap tenang,” Leo Carnando menambahkan.

Kedua pasangan sudah saling kejar-kejaran poin sejak menit awal gim pertama. Sempat tertinggal, pasangan Leo/Daniel berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5 atas wakil Prancis.

Mencapai interval, Leo/Daniel kembali tertinggal. Sampai akhirnya momentum yang dinanti tiba, pasangan Leo/Daniel berhasil menyamakan kedudukan menjadi 17-17 atas wakil Prancis.

Leo/Daniel tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melaju,mereka bahkan melakukan tikungan tajam untuk memenangkan gim pertama babak kedua Spain Masters 2021 dengan skor 21-18.

Permainan di gim kedua berlangsung lebih menarik. Belajar dari kesalahan di gim pertama, pasangan Leo/Daniel langsung tancap gas sejak menit awal gim kedua.