Link Live Streaming Perempat Final Spain Masters 2021, Diwarnai Perang Saudara

Jumat, 21 Mei 2021 16:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Akan ada 12 wakil Indonesia yang berjuang di perempat final Spain Masters 2021. Anda bisa menyaksikan turnamen tersebut melalui live streaming.

Turnamen Spain Masters 2021 sudah memasuki perempat final. Keseluruhan pertandingan akan berlangsung di Palacio de Deportes Carolina Marin.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di kanal YouTube Spain Masters dan melalui live score.  Link live streaming dan live score akan tersedia di akhir berita ini. 

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan harus berjuang esktra keras lantaran akan berhadapan dengan lawan yang sulit. Mereka dinanti oleh unggulan pertama asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Derbi Merah-Putih juga akan tersaji di sektor ganda putra dan ganda putri. Sabar Gautama/M Reza Pahlevi akan melawan M Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sedangkan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan melawan Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani. Dari derbi Merah-Putih itu, Indonesia dipastikan akan mengamankan dua tiket Semifinal Spain Masters 2021.