Kejutan Terjadi di Spain Masters 2021, Unggulan 3 Tumbang Atas Pasangan Peringkat 456 Dunia

Jumat, 21 Mei 2021 13:50 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Babak kedua Spain Masters 2021 mungkin menjadi pertandingan yang kurang menyenangkan untuk ungulan tiga asal Estonia, Helina Ruutel/Kati-Kreet Marran. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Babak kedua Spain Masters 2021 mungkin menjadi pertandingan yang kurang menyenangkan untuk ungulan tiga asal Estonia, Helina Ruutel/Kati-Kreet Marran.

INDOSPORT.COM - Babak kedua Spain Masters 2021 mungkin menjadi pertandingan yang kurang menyenangkan untuk ungulan tiga asal Estonia, Helina Ruutel/Kati-Kreet Marran karena sudah harus tersingkir dari pasangan peringkat 456 dunia.

Bermain di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Kamis (20/05/21), pasangan Helina/Kati sudah digempur pertahanannya sejak menit awal gim pertama yang membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

Pasangan Inggris, Jessica Hopton/Jessica Pugh berhasil terus mengontrol pertandingan, bahkan berhasil memimpin hingga interval gim pertama dengan skor 11-5 atas unggulan 3. Setelah interval, keadaan sama sekali tidak berubah.

Pasangan Inggris, duo Jessica masih terus mengontrol pertandingan dan akhirnya mengunci kemenangan di gim pertama babak kedua Spain Masters 2021 dengan keunggulan 21-9 atas Helina/Kati.

Hal sebaliknya terjadi di gim kedua, kali ini giliran wakil Estonia yang mengontrol pertandingan sejak awal. Meskipun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan, pasangan Inggris harus mengakui keunggulan Helina/Kati di interval gim kedua dengan keunggulan 8-11.

Selepas interval, pasangan peringkat 456 dunia masih belum mampu mengejar ketertinggalan atas wakil Estonia, dan akhirnya harus merelakan gim kedua direbut oleh Helina/Kati dengan skor 21-12 yang memaksa pertandingan berlanjut ke rubber gim.