Dikalahkan Putri KW, Segini Hadiah yang Bisa Dibawa Pulang Ruselli Hartawan

Jumat, 21 Mei 2021 16:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Tersingkir di babak kedua Spain Masters 2021 usai kalah dari junionya, Putri Kusuma Wardani, segini hadiah yang bisa dibawa pulang oleh Ruselli Hartawan. Copyright: © Humas PBSI
Tersingkir di babak kedua Spain Masters 2021 usai kalah dari junionya, Putri Kusuma Wardani, segini hadiah yang bisa dibawa pulang oleh Ruselli Hartawan.

INDOSPORT.COM - Tersingkir di babak kedua Spain Masters 2021 usai kalah dari junionya, Putri Kusuma Wardani, segini hadiah yang bisa dibawa pulang oleh Ruselli Hartawan.

Bermain di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Kamis (20/05/21), pebulutangkis Ruselli Hartawan sudah harus tersingkir di babak kedua Spain Masters 2021 usai kalah dalam pertandingan rubber game kontra Putri KW.

Bertanding selama 63 menit, Ruselli Hartawan kalah dengan skor 14-21, 21-16, 15-21 atas juniornya, Putri KW, di babak kedua Spain Masters 2021. Sebelum kekalahan itu, tunggal putri yang menempati ranking 42 dunia itu memang sudah mengungkapkan apa yang menjadi keunggulan dari juniornya.

"Putri mungkin punya keuntungan karena sudah mencoba lapangan , tapi saya juga sudah siap untuk pertandingan ini," ujar Ruselli Hartawan dikutip dari situs resmi PBSI.

Tersingkirnya Ruselli Hartawan di babak kedua Spain Masters 2021 membuat dirinya berhak membawa pulang hadiah sejumlah 490 dolar AS atau setara Rp7,03 juta dari gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Sementara itu, Putri KW yang berhasil mengalahkan seniornya tersebut mengaku bahwa dirinya bermain lebih baik di babak kedua Spain Masters 2021 meskipun sempat terlena di gim kedua.