Hasil Spain Masters 2021: Kalahkan Wakil Skotlandia, Yulfira/Febby ke Final

Sabtu, 22 Mei 2021 19:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan semifinal Spain Masters 2021 antara Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani vs Julie Macpherson/Ciara Torrance (Skotlandia).

Pertandingan semifinal Spain Masters 2021 antara Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani vs Julie Macpherson/Ciara Torrance baru saja selesai tersaji di Palacio de Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Sabtu (22/5/2021) malam WIB.

Menghadapi unggulan tujuh, Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 21-10 dan 21-14 . Hasil itu membuat mereka berhak mendapatkan tiket ke final Spain Masters 2021.

Jalannya Pertandingan:

Pada set pertama, Yulfira/Febby langsung tampil memukau dan sempat unggul 5-1. Julie/Ciara perlahan mulai bangkit dan berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-6.

Namun Yulfira/Febby yang tampil lebih dominan berhasil unggul 11-4 di interval game pertama. Pertandingan kemudian berjalan sengit, akhirnya wakil ganda putri Indonesia tersebut sukses memenangkan set pertama dengan skor 21-10.

Pada set kedua, Yulfira/Febby tidak menurunkan performa dan mereka kembali unggul jauh pada menit-menit awal. Di interval game kedua, Yulfira/Febby berhasil unggul 11-4.

Julie/Ciara tidak tinggal diam dan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 10-13. Namun smash-smash keras yang ditunjukan oleh pasangan Indonesia itu akhirnya mampu membuat wakil Skotlandia menyerah dengan skor 21-14.