Jadi Jawara di Kandang Sendiri, Djokovic Tebar Ancaman Jelang Prancis Terbuka

Minggu, 30 Mei 2021 13:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic juara Serbia di Belgrade Open 2021. Copyright: © twitter@SerbiaOpen2021
Petenis asal Serbia, Novak Djokovic juara Serbia di Belgrade Open 2021.

INDOSPORT.COM – Petenis no.1 dunia, Novak Djokovic, menebar ancaman menjelang penampilannya di Prancis Terbuka. Hal ini ditandai dengan kemenangannya di kandang sebagai juara Belgrade Open 2021.

Novak Djokovic baru saja merebut gelar ke-83 dalam kariernya pada hari Sabtu (29/05/21) dengan kemenangan atas petenis kualifikasi Slovakia dan finalis ATP Tour pertama kali, Alex Molcan, di final Belgrade Open.

Petenis legendaris asal Serbia itu hanya kehilangan servisnya tiga kali pada set pertama sebelum menguasai permainannya untuk mengalahkan Molcan 6-4, 6-3 dalam 88 menit di Novak Tennis Center.

Penampilannya yang gemilang di Belgrade ini hanya selang sehari sebelum dia mengawali French Open. Dia berharap gelar teranyar di Belgrade ini menjadi modal kepercayaan diri sebelum ke Roland Garros, yang dia menangkan pada 2016 untuk terakhir kalinya.

“(Gelar di Belgrade Open) ini benar-benar memberi saya perasaan yang luar biasa dan dorongan kepercayaan diri untuk terbang ke Paris (Prancis Terbuka),” kata Djokovic dilansir dari situs resmi ATP Tour.

“Saya senang dengan cara saya bermain minggu ini, sangat puas dengan apa yang saya rasakan di lapangan dan memukul bola.”

“Aku siap. Paris jelas merupakan salah satu target tertinggi musim ini dan mudah-mudahan saya bisa memulai turnamen itu dengan cara terbaik dan terus bekerja jauh ke dalam turnamen,” lanjutnya.

Petenis berusia 34 tahun ini berada di  jalur neraka dalam undian Prancis Terbuka edisi 2021 ini. Sebagai unggulan, dia berada di paruh undian pertandingan yang sama dengan Rafael Nadal dan Roger Federer.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%