Badminton Eropa Puji Pebulutangkis Indonesia yang Revans di Austrian Open 2021

Selasa, 1 Juni 2021 17:37 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Badminton Eropa soroti keberhasilan tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana revans atas wakil Prancis di final Austrian Open 2021. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Badminton Eropa soroti keberhasilan tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana revans atas wakil Prancis di final Austrian Open 2021.

INDOSPORT.COM - Badminton Eropa soroti keberhasilan tunggal putra Indonesia, Panji Ahmad Maulana revans atas wakil Prancis di final Austrian Open 2021.

Pebulutangkis PB Djarum, Panji Ahmad Maulana kembali bertemu dengan musuh yang mengalahkannya di Slovenia International asal prancis, Arnaud Merkle di final Austrian Open 2021 pada Minggu (30/05/21) di Raiffeisen Sportpark Graz, Graz, Austria.

Perjalanan Panji Ahmad Maulana hingga final Austrian Open 2021 mendapat sorotan dari Badminton Eropa. Tunggal putra Indonesia yang tidak bermain di kompetisi internasional apapun sejak 2019 melakukan comeback dengan baik dengan mencapai final Slovenia Internasional 2021.

Badminton Eropa menyebut perjalanan pebulutangkis jebolan PB Djarum itu hingga ke final Slovenia International sayangnya tidak membuahkan hasil setelah kalah atas wakil Prancis, Arnaud Merkle dengan skor 8-21, 10-21.

Setelah kekalahan di Slovenia International 2021, Badminton Eropa menyebut Panji Ahmad Maulana melakukan comeback dengan sukses di Austrian Open 2021.

Mengalahkan unggulan 3 asal Guatemala, Kevin Cordon dengan skor 21-14, 26-24, tunggal putra kembali menapaki final dan bertemu musuh lama di final.

Arnaud Merkle memiliki track record yang bagus sebelum mencapai final, yang mana wakil Prancis mengalahkan pebulutangkis Indonesia lainnya, Ihsan Maulanan di semifinal Austrian Open 2021 dalam pertandingan dua gim.

Sebelum akhirnya bertemu kembali dengan Panji Ahmad Maulana di final Austrian Open 2021. Tunggal putra Indonesia sukses menunjukkan taringnya, dan kali ini berhasil mengalahkan wakil Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%