Carolina Marin harus Terima Kenyataan Pahit Soal Olimpiade Tokyo 2020

Selasa, 1 Juni 2021 18:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin dipastikan tidak akan ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020 setelah menderita cedera ACL. Copyright: © Twitter@CarolinaMarin
Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin dipastikan tidak akan ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020 setelah menderita cedera ACL.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri asal Spanyol, Carolina Marin dipastikan tidak akan ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020 setelah menderita cedera ACL.

Dilansir dari situs Badminton Europe, Carolina Marin disebut mengalami ketidaknyamanan saat melakukan sesi latihan pada Jumat (28/05/21), yang membuat harus pergi untuk melakukan pemeriksaan ke dokter.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, peraih emas Olimpiade Rio 2016 asal Spanyol itu menderita cedera di ACL (anterior cruciate ligament) lutut kirinya, dan untuk mengetahui tingkat keparahannya harus menjalani beberapa pemeriksaan lebih lanjut.

Kendati mengalami cedera serius menjelang Olimpiade Tokyo 2020, Carolina Marin tetap yakin dan percaya diri kalau dirinya bisa sembuh sebelum pesta olahraga akbar sedunia empat tahun sekali itu bergulir.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pesan mereka selama ini. Ini adalah pukulan lain yang harus saya tangani, tetapi yakinlah saya akan kembali.

Terlepas dari kenyataan bahwa persiapan dalam dua bulan terakhir menjadi sangat sulit, ilusi yang kami miliki sangat besar dan kami tahu bahwa saya akan pergi ke Olimpiade dengan cara terbaik. Tidak mungkin. Saya tahu bahwa saya berada di tangan terbaik dan saya memiliki banyak orang di sisi saya," ujar Carolina Marin dalam sebuah pernyataan resmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%