Serba Hijau, Outfit Serena Williams di Prancis Terbuka Bikin Gagal Fokus

Selasa, 1 Juni 2021 18:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters
Serena Williams di French Open 2021. Copyright: © Reuters
Serena Williams di French Open 2021.

INDOSPORT.COM –  Serena Williams tak pernah gagal membuat sensasi di setiap turnamen. Di Prancis Terbuka 2021 kali ini, dia menjadi sorotan karena outfit  serba hijau yang dikenakannya.

Juara tiga kali di Roland Garros ini menandai babak pertama Prancis Terbuka 2021 dengan kemenangan. Dia mengalahkan petenis Rumanis, Irina-Camelia Begu dalam dua set langsung 7-6(6), 6-2, Senin (31/05/21).

Juara Grand Slam 23 kali itu bermain begitu agresif sejak menit pertama. Begu, yang  mencoba sebaik mungkin untuk pertandingan selama pertandingan, gagal melawan serangan habis-habisan Serena.

Permainan petenis Amerika itu bukan satu-satunya topik pembicaraan usai pertandingan. Pakaiannya yang berwarna hijau menyala, dilengkapi tas Nike hitam, dan sepatu Nike Flare 2 HC juga jadi sorotan.

Dilansir dari Essentially Sport, Serena menjelaskan detil pakaiannya dalam wawancaraa setelah pertandingan. Dia mengaku pakaian dan sepatunya itu terinspirasi dari album band Green Day ‘Dookie’.

Serena mengenakan dress NikeCourt, yang didesain menyesuaikan bentuk tubuhnya. Pakaiannya itu sangat memesona saat  Serena bergerak dan tidak membatasi gerakannya meskipun sangat ketat.

Tas selempang Nike hitam yang diikat di pinggangnya membantu menjaga ritmet permainannya dan memberi keseimbangan ekstra. Itu juga membantunya menghasilkan pukulan forehand dan backhand yang spektakuler.

Yang paling penting adalah sepatunya. Sepatu yang dikenakan itu memiliki banyak simbil dan kutipan. Selain desainnya terinspirasi dari album Green Day, ada banyak gambar grafiti Paris di atasnya.

Pada ujung sepatu tercantum nama putrinya yang berusia tiga tahun, Olympia. Sepatu tersebut juga memuat inisial ‘RG’, kepanjang dari Roland Garros.

Selain itu, dia menambahkan dua kutipan inspirasional pada sepatunya, 'je ne m'arrêterai pas' dan 'je ne m'arrêterai jamais.' Jika diterjemahkan, artinya 'Saya tidak akan berhenti' dan 'Saya tidak akan pernah berhenti berjuang.'