Ranking WTA-nya Anjlok Jelang Italia Terbuka, Begini Reaksi Kocak Serena Williams

Selasa, 11 Mei 2021 17:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andy Cheung/Getty Images
Petenis veteran Amerika Serikat, Serena Williams, bicara soal rankingnya jelang tampil di Italia Terbuka. Copyright: © Andy Cheung/Getty Images
Petenis veteran Amerika Serikat, Serena Williams, bicara soal rankingnya jelang tampil di Italia Terbuka.

INDOSPORT.COM – Petenis veteran Amerika Serikat, Serena Williams, mengeluarkan reaksi kocak setelah rankingnya di WTA anjlok jelang penampilannya di Italia Terbuka.

Serena telah absen di beberapa turnamen tahun ini yang membuat posisinya di ranking WTA anjlok di posisi kedelapan. Mau tidak mau dia harus dia pun harus memperbaiki peringkatnya untuk menjaga asa memenangkan Grand Slam.

“Semua orang bersiap untuk mengejar posisi 10 teratas, jadi jika saya masuk 10 besar, saya akan siap. Bahkan saya tidak tahu di mana saya berada, tapi saya di suatu tempat,” ujar Serena dengan nada bercanda menanggapi posisinya saat ini, dilansir dari Esentially Sport. 

Mantan petenis nomor satu dunia itu akan kembali bermain di lapangan tanah liat tahun ini, yakni BNL D'Italia atau Italia Terbuka yang dijadwalkan berlangsung pekan ini dari 10 sampai 17 Mei 2021.

Ini merupakan penampilan pertamanya sejak kekalahannya dari petenis muda asal Jepang, Naomi Osaka, di babak semifinal Australia Terbuka awal tahun ini.

Selain itu, Italia Terbuka ini akan menjadi ajang pemanasan bagi Serena Williams yang ingin kembali berjuang memenangkan gelar Grand Slam ke-24 saat di Prancis Terbuka beberapa pekan mendatang.

Dengan menempati unggulan ke-8, Serena Williams akan mengawali Italia Terbuka langsung di putaran kedua dengan menghadapi pemenang Nadia Podoroska.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%