Meghan Markle Alami Kesulitan, Serena Williams Beri Dukungan

Senin, 8 Maret 2021 20:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu. Copyright: © Getty Images/Michael Loccisano
Serena Williams dan Meghan Markle saat pertama bertemu.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams ikut merasa prihatin dengan masalah yang dialami oleh Meghan Markle.

Serena Williams dan Meghan Markle memang sudah lama menjalin hubungan persahabatan. Petenis asal Amerika Serikat itu ikut diundang dalam pesta pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry.

Belakangan istri Pangeran Harry tersebut telah mengungkap kesulitan yang dialaminya selama berada di dalam Kerjaan Inggris.

Hal itu diungkapkan keduanya saat menjadi bintang tamu di acara talk show, Oprah Winfrey. Meghan Markle mengaku kerajaan Inggris khawatir jika anak pertamanya yang bernama Archie akan lahir dengan kulit gelap.

Istri Pangeran Harry itu juga merasa tidak kuat dengan tekanan yang dialaminya selama berada di sana hingga berniat untuk bunuh diri. Pengakuan Meghan Markle itu langsung menjadi sorotan publik.

Sebagai sahabat, Serena Williams tahu jika Meghan sedang mengalami kesulitan. Serena pun tidak bisa tinggal diam begitu saja.

Petenis berusia 39 tahun itu mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram untuk memberikan dukungan kepada Meghan Markle.

"Meghan Markle, teman saya yang tanpa pamrih, menjalani hidupnya dengan jiwa kepimpinan sebagai teladan dan penuh empati dan kasih sayang. Dia mengajariku setiap hari. Kata-katanya menggambarkan rasa sakit dan kekejaman yang dialaminya," tulis Serena Williams, Senin (08/03/21).

"Aku tahu ada lembaga yang akan mengurus tentang seksisme, rasisme, dan penggunaan media yang menyudutkan wanita serta orang kulit hitam. Tetapi kita harus sadar bahwa kita wajib mengecam gosip jahat, tidak berdasar, dan jurnalisme tabloid," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%