Namanya Tak Masuk Favorit Peraih Emas Olimpiade Tokyo, Begini Reaksi Bintang Malaysia

Rabu, 9 Juni 2021 14:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak masukkan namanya sebagai calon peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, begini reaksi bintang Malaysia, Lee Zii Jia. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak masukkan namanya sebagai calon peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, begini reaksi bintang Malaysia, Lee Zii Jia.

INDOSPORT.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tak masukkan namanya sebagai calon peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, begini reaksi bintang Malaysia, Lee Zii Jia.

Pada Senin (07/06/21), BWF merilis nama-nama pebulutangkis tunggal putra yang dinilai sebagai ancaman besar dan yang paling berpotensi meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Lima pebulutangkis yang disebut BWF di antaranya yaitu Kento Momota yang merupakan tunggal putra dari Jepang yang saat ini menempati peringkat pertama dan belum tergeserkan. Selain itu, ia juga tampil maksimal pada 2019 dengen memecahkan pencapaian Lee Chong Wei.

Kemudian ada nama Viktor Axelsen dari Denmark yang pada awal 2021 ini sukses menyita perhatian lewat penampilannya yang sangat luar biasa di dua edisi Thailand Open, kemudian BWF World Tour Finals, Swiss Open, dan yang terakhir All England.

BWF menyebut nama Chou Tien Chen, yang saat ini menempati peringkat keempat dunia sebagai salah satu pebulutangkis yang layak diwaspadai di Olimpiade Tokyo 2020 dan kandidat lainnya peraih emas.

Terakhir, BWF memasukkan nama Antony Sinisuka Ginting yang merupakan satu-satunya dari Asia Tenggara sebagai salah satu berbahaya dan kandidat lainnya yang berpeluang besar meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%