Jelang Wimbledon, Rafael Nadal Sampaikan Kabar Mengkhawatirkan

Minggu, 13 Juni 2021 13:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Clive Brunskill/Getty Images
Usai kekalahan di semifinal Prancis Terbuka 2021, petenis Spanyol, Rafael Nadal menyampaikan kabar mengkhawatirkan jelang Wimbledon 2021. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Usai kekalahan di semifinal Prancis Terbuka 2021, petenis Spanyol, Rafael Nadal menyampaikan kabar mengkhawatirkan jelang Wimbledon 2021.

INDOSPORT.COM - Usai kekalahan di semifinal Prancis Terbuka 2021, petenis Spanyol, Rafael Nadal menyampaikan kabar mengkhawatirkan jelang Wimbledon 2021.

Pada Jumat (11/06/21) waktu setempat, Rafael Nadal hars mengakui keunggulan dari Novak Djokovic di semifinal French Open 2021 yang diselenggarakan di Philippe-Chatrier, Rolland Garros, Paris.

Rafael Nadal diketahui menelan kekalahan lima set atas Novak Djokovic, 6-3, 3-6, 6-7 (4-7), 2-6, yang membuat petenis Spanyol itu gagal mempertahankan raihan gelar juaranya di Prancis Terbuka pada 2020.

Namun sebuah kabar buruk disampaikan oleh Rafael Nadal yang menyebut bahwa dirinya mengalami cedera di bagian pergelangan kaki yang membuatnya diragukan untuk tampil di Wimbledon 2021.

Tetapi, Rafael Nadal mengonfirmasi kalau tidak akan bermain di kompetisi pemanasan jelang Wimbledon 2021 yang akan diselenggaraka pada 28 Juni, dan akan mengambil istirahat yang cukup.

“Tidak ada apa-apa dengan pergelangan kaki saya. Perlindungan itu karena masalah saya di skafoid yang saya mainkan sejak tahun 2005. Saat saya bermain menurut jenis permainan apa itu sakit tapi saya sudah terbiasa. Tidak ada pengaruhnya pada hasil," kata Nadal dikutip dari Express.

"Itu membengkak dari waktu ke waktu dan saya harus melepasnya karena perasaan itu tak tertahankan. Ini saja. Saya tidak akan bermain di Mallorca Championships. Pada usia saat ini, saya ingin bermain di depan penonton Spanyol tetapi tidak ada pilihan," ujarnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%