Petenis Yunani Dapat Kabar Buruk 5 Menit Jelang Final Prancis Terbuka 2021

Senin, 14 Juni 2021 18:09 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Petenis Yunan, Stefanos Tsitsipas, harus menerima kabar buruk lima menit sebelum pertandingan final Prancis Terbuka 2021 menghadapi Novak Djokovic. Copyright: © Rob Newell - CameraSport via Getty Images
Petenis Yunan, Stefanos Tsitsipas, harus menerima kabar buruk lima menit sebelum pertandingan final Prancis Terbuka 2021 menghadapi Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Petenis Yunan, Stefanos Tsitsipas, harus menerima kabar buruk lima menit sebelum pertandingan final Prancis Terbuka 2021 menghadapi Novak Djokovic.

Pada Minggu (13/06/21), petenis Stefanos Tsitsipas yang kalah dari Novak Djokovic di Rolland  Garros, dalam pertandingan final Prancis Terbuka 2021 lima set, 6-7 (6-8,), 2-6, 6-3, 6-2. Sudah kalah tertimpa tangga mungkin itu kata yang tepat untuk mendeskripsikan kondisi petenis Yunani.

“Hidup bukan tentang menang atau kalah. Ini tentang menikmati setiap momen dalam hidup baik itu sendiri atau bersama orang lain," tulisnyadi media sosial pribadinya pada Senin (14/06/21).

“Menjalani hidup yang bermakna tanpa kesengsaraan dan kehinaan. Mengangkat trofi dan merayakan kemenangan adalah sesuatu, tapi bukan segalanya. 5 menit sebelum memasuki pengadilan, nenek saya yang sangat saya cintai kalah dalam pertempurannya dengan kehidupan," lanjutnya menambahkan.

Stefanos Tsitipas pun mengucapkan terima kasih kepada sosok mendiang neneknya tersebut, yang disebut oleh petenis Yunani telah sangat berjasa membesarkan ayahnya.

“Seorang wanita bijak yang imannya dalam hidup, dan kemauan untuk memberi dan memberi tidak dapat dibandingkan dengan manusia lain yang pernah saya temui.

Sangat penting untuk memiliki lebih banyak orang seperti dia di dunia ini. Karena orang-orang seperti dia membuatmu menjadi hidup. Mereka membuatmu bermimpi.

Saya ingin mengatakan bahwa terlepas dari hari, keadaan atau situasi, ini sepenuhnya didedikasikan untuknya, dan hanya dia. Terima kasih telah membesarkan ayahku. Tanpa dia ini tidak akan mungkin terjadi," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%