Kesal dengan Berita Atta-Aurel, Komentar Anthony Ginting Bikin Ngakak

Minggu, 27 Juni 2021 13:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM - Kesal dengan berita yang membahas pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, beginilah reaksi kocak pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Beberapa waktu lalu, beredar berita yang membahas tentang konflik kecil antara Atta Halilintar dan sang istri, Aurel Hermansyah.

Berita berjudul 'Atta Halilintar Kesal Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp100 Juta' itu kemudian dibagikan di Twitter.

Pada unggahan tersebut, disebutkan pula jika Atta Halilintar mengadu ke orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, terkait aksi Aurel membeli barang mahal.

Namun, banyak netizen yang merasa berita ini tidak penting untuk diketahui publik, dan reaksi yang sama juga datang dari atlet bulutangkis nasional, Anthony Ginting.

Tak pelak, pebulutangkis tunggal putra itu pun membalas di kolom Reply Twitter, jika ia tak tahu harus bereaksi seperti apa, terkait konflik rumah tangga antara Atta dan Aurel.

"Trus aing kudu naon?" tulis Anthony Ginting dengan menggunakan Bahasa Sunda.

© https://twitter.com/sinisukaanthony
Komentar Anthony Sinisuka Ginting terhadap pemberitaan mengenai Atta-Aurel. Copyright: https://twitter.com/sinisukaanthonyKomentar Anthony Sinisuka Ginting terhadap pemberitaan mengenai Atta-Aurel.