Bali Jadi Tuan Rumah Rangkaian Turnamen Asian Leg 2021, Viktor Axelsen Girang

Selasa, 29 Juni 2021 12:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyambut baik rangkaian turnamen Asian Leg 2021 bakal di gelar di Pulau Bali, Indonesia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyambut baik rangkaian turnamen Asian Leg 2021 bakal di gelar di Pulau Bali, Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen menyambut baik rangkaian turnamen Asian Leg 2021 bakal di gelar di Pulau Bali, Indonesia.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) baru saja mengumumkan jadwal turnamen bulutangkis untuk sisa musim 2021 ini pada Senin (28/06/21) kemarin.

Jadwal yang baru diumumkan ialah jadwal terbaru untuk tiga turnamen Indonesia Open, Indonesia Masters dan Kejuaraan Dunia, yang sebelumnya harus ditunda karena masih tingginya kasus Covid-19.

Kemudian BWF mengumumkan bakal menggelar ketiga turnamen bergengsi tersebut di Pulau Bali, Indonesia pada November hingga Desember 2021 nanti.

Indonesia Masters rencananya bakal digelar pada 16-21 November, Indonesia Open pada 23-28 November dan Kejuaraan Dunia pada 1-5 Desember mendatang.

Nantinya ketiga turnamen tersebut bakal digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan sistem bubble, dan diharapkan minim dengan risiko penularan Covid-19.

Ditunjuknya Bali pun disambut baik oleh berbagai pihak. Salah satunya ialah Viktor Axelsen yang turut menyoroti rangkaian ajang Asian Leg yang bakal digelar di Pulau Dewata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%